Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Mei 2017 07:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cuma di Jepang, Wisata Kuliner Mie Instant Dilayani Gadis Cantik

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Cafe mie instant dengan pelayan Idol cantik (@noodolcafe/Twitter)
Cafe mie instant dengan pelayan Idol cantik (@noodolcafe/Twitter)
Tokyo - Jepang menawarkan banyak destinasi wisata kuliner dengan pengalaman unik. Misalnya saja kafe mie instan dengan pelayan gadis-gadis cantik.

Traveler pecinta budaya pop Jepang tentu sudah paham akan sebutan Idol yang didominasi para gadis cantik yang digilai oleh banyak orang. Contohnya seperti Idol group JKT48 di Indonesia atau AKB48 di Jepang.

Memanfaatkan popularitas para Idol yang cantik, hadir sebuah tempat makan ramen dengan nama Noodol Cafe di Akihabara, Tokyo. Dilansir detikTravel dari situs resmi Noodol Cafe, Rabu (17/5/2017), nama Noodol sendiri merupakan gabungan dari kata Noodles (mie) dan Idol.

Secara konsep, Noodol Cafe merupakan rumah makan ramen instant sejenis popmie. Namun yang membedakan, pengunjung bisa memilih Idol yang diinginkan untuk menyeduh mie sekaligus jadi teman ngobrol.
Pelayannya adalah Idol cantik! (@noodolcafe/Twitter)Pelayannya adalah Idol cantik! (@noodolcafe/Twitter)


Caranya pun cukup simpel. Pertama, pengunjung diperbolehkan memilih Idol yang diinginkan. Setelah itu, pengunjung diharuskan memilih mie instant atau minuman dari mesin otomatis.

Setelah itu, sang Idol akan menuangkan air panas ke dalam mie instant yang sebelumnya telah dipilih. Sambil menunggu mie matang, pengunjung bisa ngobrol dengan sang Idola selama tiga menit sebelum pindah ke ruang makan. Kapan lagi bisa dibuatkan mie instant dan ngobrol bareng Idol?

Pengunjung bisa ngobrol bareng selama tiga menit (@noodolcafe/Twitter)Pengunjung bisa ngobrol bareng selama tiga menit (@noodolcafe/Twitter)


Lantas berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati servis tersebut? Biayanya adalah sekitar 800 Yen atau sekitar Rp 93 ribu. Harga yang bisa terbilang lebih murah ketimbang masuk ke Maid Cafe.

Pada hari biasa, Noodol Cafe buka dari pukul 16.00-22.00 waktu setempat. Sedangkan pada hari Sabtu atau libur nasional, buka dari pukul 12.00-19.00 waktu setempat.

Mungkin bagi traveler yang tengah liburan ke Jepang dan ingin mencoba pengalaman baru, bisa mampir ke Noodol Cafe yang terletak di Akihabara. Alamat persisnya di Tokyo-to, Chiyoda-ku, Soto Kanda 3-7-15, Dai 6 Isamiya Building 3rd floor. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED