Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Apr 2014 07:43 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Keren! Singapura Punya Spa Mewah di Tengah Hutan

ESPA, spa terbesar di Singapura (Sastri/detikTravel)
Singapura - Singapura memang kota metropolitan penuh gedung pencakar langit. Tapi siapa sangka, ada spa mewah besar yang letaknya di tengah hutan tropis. Inilah ESPA, yang menjadi bagian dari Resorts World Sentosa.

Sentosa Island adalah destinasi akhir pekan favorit turis di Singapura. Betapa tidak, di sini ada Resorts World Sentosa (RWS) yang punya banyak tempat seru menghabiskan waktu liburan. Universal Studios Singapore, South East Asia Aquarium, dan Adventure Cove Park adalah beberapa di antaranya.

Tapi siapa sangka, ada spa mewah yang letaknya di tengah lanskap tropis tepatnya di ujung barat RWS. Namanya ESPA, spa mewah terbesar di Singapura.

Betapa tidak, spa ini menempati lahan seluas 10.000 meter persegi. Dikelilingi hutan tertutup di lereng Bukit Imbuah, sekaligus punya sisi langsung menghadap laut lepas. ESPA punya 24 ruang perawatan yang semuanya dilengkapi balkon. Pemandangannya menakjubkan, kolam ikan dan hutan hijau yang sangat indah.

Keistimewaan ESPA tak sampai di situ. Spa mewah ini punya hammam ala Turki pertama di Singapura. Hammam di ESPA berkubah perak, berlantai marmer, dan berdinding mosaik. Sangat mewah namun tetap menyuguhkan pengalaman Hammam ala Turki yang otentik.

Elemen tanaman, kayu dan air sangat dominan di sini. Kolam cantik tersebar di banyak lokasi, termasuk kolam renang bergaya Onsen yang merupakan pemandian air panas ala Jepang. Selain 24 ruangan spa yang tersedia, ada 6 villa pribadi yang bisa dijadikan tempat bermalam.

"Di sini kita juga punya program kesehatan. Tergantung keinginan pengunjung, misalnya relaksasi atau bahkan melangsingkan tubuh. Ada program 3 hari bahkan 1 minggu, semuanya akan kita kontrol termasuk makanan," tutur Anggi Permatasari Murniali, Resort Marketing RWS kepada detikTravel.

Untuk melengkapi agenda relaksasi di ESPA, ada Sleeping Pods untuk Anda beristirahat. Ini adalah kantung tidur yang dilengkapi musik instrumental, yang seketika akan langsung menenangkan Anda.

Traveler bisa mencoba aneka perawatan mulai dari Energy Balancing Body Treatment, Revitalising Hammam Cleanse, sampai Spa Day Facility Pass untuk menikmati aneka fasilitas di ESPA termasuk gym. Tubuh wisatawan bisa kembali segar dan rileks setelah menikmati perawatan di spa mewah ini.



(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA