Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Jan 2015 19:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ganbatte! Ayo Liburan 3 Hari di Tokyo

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
1

1. Hari 1 pagi: Akihabara

Halaman 2 dari 10

(Fitraya/detikTravel)

Dengan asumsi pesawat Anda sampai di pagi hari, segera taruh koper atau ransel kemudian menuju Akihabara. Inilah salah satu kawasan wisata dengan beberapa atraksi sekaligus. Akihabara adalah destinasi untuk penggemar manga dan game.

Di kawasan ini berjejeran toko game dan komik, aneka aksesoris dan mainan Jepang. Tempat ini juga asyik untuk belanja gadget atau jam tangan. Akhiri kunjungan di Akihabara dengan makan siang di beberapa cafe unik yang bisa Anda pilih. Ada beberapa cafe top di sini yaitu Gundam Cafe untuk fans anime Gundam, dan AKB 48 Cafe untuk penggemar girlband AKB 48.

Tapi kalau mau seru, wajib datang ke aneka maid cafe yang bertebaran di Akihabara. Ini adalah cafe dengan pelayan gadis-gadis cantik berkostum seksi. Mereka akan dengan centil menggoda tamunya yang kebanyakan para Otaku, sebutan untuk pria Jepang penggemar manga dan game yang kebanyakan pemalu.

Makan dan hiburan di maid cafe bisa mencapai 2.000 Yen per orang (Rp 212 ribu). Untuk mencapai Akihabara, wisatawan bisa naik kereta bawah tanah Jalur H, turun di Stasiun Akihabara.

(fay/aff)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA