Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Sep 2017 15:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Korea Selatan Memang Keren, Bandaranya Punya Ice Skating

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Bandara Incheon yang punya arena skating (Incheon Airport/ Facebook)
Bandara Incheon yang punya arena skating (Incheon Airport/ Facebook)

FOKUS BERITA

Bandara-bandara Unik
Incheon - Bandara di Korea Selatan punya fasilitas keren untuk menghibur traveler. Kamu bisa main ice skating sambil menunggu pesawat. Asyik!

Jangan mengenal Korea Selatan dari Oppa-oppa atau onnie cantik saja ya. Perlu kamu ketahui juga, bandara di Korea Selatan memiliki arena ice skating. Dijamin kamu nggak akan bosan menunggu jadwal penerbangan!

Diintip detikTravel dari situs resminya, Kamis (14/9/2017) arena ice skating bernama Ice Forest ini berada di dalam Bandara Incheon International Airport, Korea Selatan. Arena ice skating indoor ini mampu menampung 150 pengunjung lho.

Takut basah atau pakaian menjadi lembab? Jangan khawatir, traveler nantinya tidak akan basah maupun terbentur. Karena es yang berada di dalam arena terbuat dari bahan plastik khusus. Jadi kamu tetap kering dan aman bermain.

Arena ice skating buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 8 malam (Incheon Airport/ Facebook)Arena ice skating buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 8 malam (Incheon Airport/ Facebook)

Bila ingin bermain, kamu diharuskan membeli tiket. Harga tiketnya sebesar KRW 4.000 (Rp 47.000) untuk orang dewasa, KRW 3.000 (Rp 35.000) untuk remaja, dan untuk anak-anak sebesar KRW 2.000 (Rp 23.000).

Nantinya kamu akan mendapatkan sepatu untuk skating dan peralatan keamanan. Arena ice skating ini buka dari pukul 10.00-20.00 waktu setempat setiap hari.


(rdy/rdy)

FOKUS BERITA

Bandara-bandara Unik
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Mari Kita Jaga Badak Jawa

Jumat, 22 Sep 2017 18:50 WIB

Bertepatan dengan Hari Badak Sedunia, Balai Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) mengajak semua pihak peduli keberadaan badak Jawa. Yuk!