Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Nov 2017 08:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Main Mobil Kebut-kebutan 321 Km/Jam ke Sini Aja!

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Arena Dream Racing di Las Vegas (Dream Racing)
Foto: Arena Dream Racing di Las Vegas (Dream Racing)
Las Vegas - Kebut-kebutan mobil di jalan umum bisa membahayakan hingga berujung kecelakaan. Kalau mau kebut-kebutan, mampir ke tempat ini saja!

Adalah Dream Racing, sebuah arena balapan yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Jumat (17/11/2017), tempat ini menawarkan traveler sensasi berkendara dengan kecepatan tinggi ala bintang lima.

Tidak hanya bisa berkendara, Dream Racing juga menawarkan berbagai pilihan mobil eksotis seperti Lamborghini hingga Ferrari dan mobil balap lainnya. Keren pakai banget!

Traveler pun bisa memilih satu dari sekian mobil eksotis dan mengendarainya di arena balap hingga kecepatan maksimal. Tentunya tidak udah takut menabrak, karena tempat ini bukan jalanan umum.

Mau pilih mobil yang mana? (Dream Racing)Mau pilih mobil yang mana? (Dream Racing)
Soal keamanan, traveler akan diajari cara berkendara lebih dulu lewat sesi simulasi oleh pengendara mobil balap asli. Saat praktek di sirkuit, Anda juga akan ditemani. Pastinya aman dong.

Dengan mobil eksotis dalam genggaman, mencapai kecepatan 200 mph atau 321 km per jam tentu bukanlah hal yang sulit. Terlebih lagi Anda berada dalam lintasan, tentunya tidak ada kemacetan yang akan menghalangi laju mobil.

Sejatinya, arena balapan ini juga dipergunakan sebagai sirkuit balapan event NASCAR yang populer di layar kaca. Jadi sudah teruji kualitasnya.

Lantas berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menjajal wahana ini? Ratenya dimulai dari USD 179 untuk 5 lap atau sekitar Rp 2,4 juta. Jika ingin mengendarai Lamborghini atau Porsche, biayanya juga lebih mahal lagi. Ada harga ada mobil. (rdy/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED