Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Feb 2018 12:51 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Watford, Kota Kecil yang Meluluhlantakkan Chelsea

Afif Farhan
Redaksi Travel
Watford mencukur Chelsea 4-1 (David Klein /Reuters)
Watford mencukur Chelsea 4-1 (David Klein /Reuters)
Watford - Dalam lanjutan Premier League semalam, Chelsea ditumbangkan Watford dengan skor monohok 4-1. Watford itu, di mananya Inggris sih?

Selasa (6/2/2018) dinihari WIB tadi, Chelsea bertandang ke Vicarage Road markasnya Watford FC. Datang dengan skuad terbaik, juara bertahan London itu tak berdaya. Watford mencukur Chelsea dengan skor yang tidak tanggung-ttanggung, 4-1.

Bagi para pecinta sepakbola Liga Inggris, nama Watford masih kalah tenar. Tak ayal, tim ini kerap berada di papan tengah. Meski begitu, bisa jadi 'kuda hitam' kala menghadapi tim-tim raksasa.

Mengenali Watford FC, inilah tim sepakbola yang berasal dari Kota Watford. Kota kecil yang masuk dalam wilayah Hertfordshire dengan jarak dari Kota London hanya 32 km, bisa ditempuh naik kereta.

Watford, Kota Kecil yang Meluluhlantakkan ChelseaWatford mengalahkan Chelsea 4-1 (Andrew Couldridge/Reuters)


Dilansir detikTravel dari website pariwisata resmi Watford, Selasa (6/2/2018) Watford menawarkan ketenangan bagi traveler. Terang saja, kota ini cuma dihuni 80 ribuan orang.

Layaknya kota-kota lain di Inggris, Watford punya taman-taman yang ciamik. Datangalah ke Cassiobury Park, Cheslyn House and Gardens serta Whippendell Woods. Nama terakhi rradalah hutan yang masih asli dari 400 tahun silam!

Watford, Kota Kecil yang Meluluhlantakkan ChelseaWhippendell Woods (Watford For You)


Watford pun bakal memanjakan traveler dengan berbagai pertunjukan seni khas Britania Raya. Ada Watford Colosseum, Watford Palace Theatre dan The Pump House yang selalu ramai pertunjukan di akhir pekan. Kalau mau lebih kenal dengan Kota Watford, datangi saja Watford Museum.

Wisata shopping di Watofrd, juga bisa. Intu Watford, Charter Place Shopping Centre, Watford Market dan High Street adalah tempat-tempat untuk belanja. Tersedia barang-barang branded sampai suvenir-suvenir unik.

Watford, Kota Kecil yang Meluluhlantakkan ChelseaAda juga 'layar tancep' di Watford (Watford For You)


Ternyata, Watford tidak punya banyak penginapan. Tercatat hanya 10 hotel berbintang saja di sana seperti The Hilton, Holiday Inn, Jurys Inn dan White House Hotel.

Dengan tagline Watford For You, Watford mengajak traveler untuk singgah dan menikmati kotanya yang tenang nan sejuk. Meski kota kecil, kota ini layak didatangi untuk merasakan kehidupan khas masyarakat Inggris.

Watford, Kota Kecil yang Meluluhlantakkan Chelsea(Watford For You)


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED