Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Nov 2018 21:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ketika Hotel untuk Anjing Tak Kalah Bagus dengan Manusia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Hotel khusus anjing di Wiltshire, Inggris (Bath Country Pets)
Hotel khusus anjing di Wiltshire, Inggris (Bath Country Pets)
Wiltshire - Kini hotel tak hanya diperuntukkan untuktraveler, tapi juga untuk anjing peliharaan. Ada di Inggris, dan hotelnya tak kalah bagus.

Berlokasi di Wiltshire, Inggris, butik hotel The Bath Country Pets yang baru buka hadir dengan konsep yang cukup berbeda. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Rabu (21/11/2018), hotel ini dibuka khusus untuk anjing peliharaan. Penasaran?
Ketika Hotel untuk Anjing Tak Kalah Bagus dengan ManusiaHotel ini dibuat oleh pasangan Neil dan Emma Edwards (Bath Country Pets)
Apabila tempat penitipan anjing peliharaan identik dengan kandang besi yang dingin, maka anggapan itu ditepis oleh pasangan Neil dan Emma Edwards yang mendirikan Hotel Bath Country Pets. Malah, hotel itu menghadirkan pelayanan bintang 5 untuk teman berbulu Anda.

"Kami selalu memasukkan anjing peliharaan kami sebagai bagian dari keluarga sekaligus inspirasi untuk bisnis baru kami," ujar Emma seperti diberitakan media Daily Mail.

Kasur nyaman anti bakteri, lantai dengan pemanas hingga pintu jadi beberapa fasilitas yang dihadirkan di hotel tersebut. Selain itu, hadir pula lounge dengan pemanas dan tempat santai.
Ketika Hotel untuk Anjing Tak Kalah Bagus dengan ManusiaKamar untuk anjing peliharaan yang nyaman (Bath Country Pets)
Agar suasana lebih santai dan hangat, pihak pemilik hotel bahkan memainkan rekaman musik klasik hingga aromaterapi khusus. Tak kalah nyaman dengan di hotel berbintang.

Malah, hotel tersebut punya program ekskursi khusus bagi para anjing. Sebut saja kegiatan jalan-jalan di alam hingga aneka game yang melatih indra penciuman dan otak.

"Setiap hari kami menghadirkan hal berbeda dan menyenangkan untuk tamu. Perhatian dan servis kami pada detil pun semakin dikenal," ujar Emma.

Harga yang diberikan pada para traveler yang ingin menginapkan anjing peliharaannya di hotel tersebut adalah 46 Poundsterling per malam atau sekitar Rp 859 ribu.
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED