Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Des 2018 21:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan Akhir Tahun ke Jepang, Cobalah ke Kanagawa

Shinta Angriyana
detikTravel
(dok. Kanagawa Tourism)
(dok. Kanagawa Tourism)
Kanagawa - Traveler berminat liburan ke Jepang akhir tahun ini? Coba deh ke Prefektur Kanagawa. Banyak atraksi seru di sana.

Dari segi atraksi wisata, traveler bisa pergi ke Hakkejima Sea Paradise. Kalau dari Ibukota Jepang, Tokyo jaraknya sekitar 1 jam perjalanan seperti dalam siaran pers dari Kanagawa Tourism kepada detikTravel, Kamis (6/12/2018).

Nah, di sini traveler berbelanja, melihat aneka hewan laut di akuarium, taman hiburan sampai hotel. Plus, ada acara seru 'Illumination event: Mystical Island' yang menampilkan lumba-lumba dengan atraksi yang menarik ditambah setting lampu ciamik.

Di tempat yang sama, traveler juga bisa melihat pertunjukan kembang api 'Christmas Fireworks Symphony'. Dijamin seru!

Yokohama Red Brick Warehouse (dok. Kanagawa Tourism)Yokohama Red Brick Warehouse (dok. Kanagawa Tourism)


Nah, bagi traveler yang ingin melihat atraksi lumba-lumba bisa datang ke Hakkejima Sea Paradise Yokohama pada tanggal 9 November 2018 sampai 28 Februari 2019. Sedangkan pertunjukan kembang api mulai 22 Desember-24 Desember 2018.

Para traveler penikmat wisata belanja, bisa datang ke Yokohama Red Brick Warehouse. Di sini, adalah gudang batu bata yang dijadikan shopping mall variatif.

Nah, mulai 23 November-25 Desember mendatang, bakal ada Christmas Market lho. Traveler bisa berbelanja dengan suasana Jerman, tapi di Jepang. Asyik bukan?

Beberapa makanan dan minuman juga diimpor langsung dari Jerman. Unik kan, seperti menjelajahi 2 negara sekaligus! (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED