Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Sep 2019 17:44 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Musim Semi di Selandia Baru, Seru Juga!

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi musim semi di Selandia Baru (dok Tourism New Zealand)
Ilustrasi musim semi di Selandia Baru (dok Tourism New Zealand)
Wellington - Selandia Baru menawarkan pemandangan alam yang asyik dikunjungi saat musim semi. Negeri Kiwi ini akan tampak begitu indah.

Umumnya, turis Indonesia gemar ke luar negeri dan merasakan sensasi yang berbeda. Misalnya saja cuaca, karena Tanah Air dianugerahi iklim tropis tanpa musim dingin dengan salju, tentunya berwisata ke negara tetangga yang memiliki atraksi serupa menjadi primadona.

Misalnya saja ke Selandia Baru, berdasarkan rilis yang diterima detikcom dari Tourism New Zealand, Senin (9/9/2019) pada bulan September hingga November, musim semi menjadi momen yang pas untuk liburan dan menikmati keindahan alamnya. Ditambah, sedang low season alias tiket pesawat jauh lebih murah dari bulan lain.

Salah satu alasan mengapa harus ke Selandia Baru saat musim semi, traveler bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata di Selandia Baru yang cenderung sepi. Tentunya, menikmati pemandangan dan mengabadikan momen dengan berfoto akan lebih asyik.

Musim Semi di Selandia Baru, Seru Juga!Foto:(dok Tourism New Zealand)
Untuk memesan transportasi dan akomodasi juga tidak repot. Traveler bisa mendapatkan aneka pilihan penginapan atau transportasi yang leluasa dan sesuai pilihan selera atau bujet.

Tempat wisata seperti Danau Tekapo juga menarik untuk dikunjungi. Berbagai bunga-bunga indah dengan danau membentang cantik pun jadi daya tarik utamanya.

Mau meminimalisir bujet? Traveler bisa menikmati tiket Kiwi Bus Experience dengan harga rendah, begitu pun dengan aktivitas wisata. Liburan akan lebih leluasa dan menyenangkan baik solo traveling atau bersama kerabat.

Selain itu, jika berkunjung di awal bulan September, traveler bisa melihat pemandangan gunung es yang masih sedikit terlihat usai musim dingin. Suka mendaki gunung? Cobalah ke Gunung Hutt, di mana traveler bisa melihat gunung bersalju dengan pemandian air panas.

Musim Semi di Selandia Baru, Seru Juga!Foto:(Thinkstock)
Dari mulai Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru, traveler bisa menikmati sejumlah atraksi wisata menyenangkan sesuai pilihan. Misalnya saja di Wellington, ibukota Selandia Baru, ada Wellington Cable Car, Wellington Botanic Garden atau Zealandia Ecosanctuary.

Selain itu traveler juga bisa menyewa campervan dan berkeliling sejumlah kota menarik. Mulai dari melihat Christchurch Botanic Garden, atau melihat Sky Tower dan Rangitoto Island di Auckland.

Bagaimana, mau mencoba menikmati musim semi di Selandia Baru?

Simak Video "Cuitan Para Pemimpin Dunia soal Penembakan di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA