Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Sep 2019 18:22 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Guardians Of the Galaxy Hadir di Dunia Nyata Lewat Roller Coaster

elk
detikTravel
(Disney/Marvel)
(Disney/Marvel)
Florida - Wahana baru Guardians of the Galaxy akan segera dibuka Taman hiburan Disney World Florida, AS. Wahana baru ini akan menjadi roller coaster indoor terpanjang.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (16/9/2019), roller coaster ini berbentuk kereta taksi yang akan membuat wisatawan merasa berada di luar angkasa. Menariknya kereta taksi ini bisa berputar 360 derajat.

Berdasarkan video yang dirilis oleh Disney, kereta bisa menampung 4 orang. Kereta taksi dengan desain unik ini dijanjikan memberi pengalaman berbeda menaiki wahana roller coaster.

Dinamakan Guardians of the Galaxy, karena wisatawan akan merasa berada di Planet Xandar, planet fiksi yang ada di film Guardians Of The Galaxy. Jika kamu pernah menonton filmnya, tentu kamu akan merasakan sensasi berada di film Guardians of The Galaxy.

BACA JUGA: Lagi Naik Roller Coaster, Pria Ini Tangkap iPhone Terbang

Guardians Of the Galaxy Hadir di Dunia Nyata, Lewat Roller CoasterFoto: (Disney/Marvel)

Menaiki wahana Guardians of Galaxy memberikan pengetahuan pada wisatawan tentang harta karun Xandar sampai pada momen tibanya Guardians Of The Galaxy. Pasti seru ya traveler, bisa merasakan menjelajah luar angkasa, sambil memacu adrenalin dengan menaiki kereta taksi yang bisa memutar 360 derajat.

Tahun lalu, diinformasikan bahwa wahana ini akan menjadi roller coaster indoor terpanjang di dunia. Wah menarik banget nih!

Wahana yang dinamakan Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind rencananya akan dibuka pada tahun 2021. Bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Disney World.

BACA JUGA: Penampakan Roller Coaster Macet, Penumpangnya Turun Jalan Kaki



Simak Video "Anti Mainstream! Berpetualang di Bunbin Banjarnegara Saat Malam Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA