Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Mar 2020 19:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kisah Tragis di Balik Seramnya Pulau Boneka

Femi Diah
detikTravel
Ada sebuah pulau yang berisi beragam boneka di Meksiko. Konon kabarnya pulau ini jadi salah satu tempat paling misterius dan menyeramkan di dunia. Penasaran?
Foto: Dok. www.isladelasmunecas.com.

Jadi Tujuan Turis

Dalam prosesnya pulau itu menjadi tujuan turis. Julian pun pernah bertindak sebagai guide. Julian sih relaks karena menganggap boneka-boneka itu sebagai penjaga gadis kecil yang kerap mengirimkan pesan suara ke telinganya.

Julian hidup di pulau itu hingga 2001. Kematiannya juga misterius. Sebagian menyebut Julian meninggal dunia karena serangan jantung. Namun tak sedikit yang mengabarkan dia meninggal karena tenggelam di danau itu.

Kisah Tragis di Balik Seramnya Pulau BonekaFoto: Dok. www.isladelasmunecas.com.

Traveler yang sempat mampir ke lokasi itu keren untuk disinggahi, namun mereka berpesan agar pengelola memberikan peringatan kepada pelancong kalau tempat itu bisa menimbulkan trauma.

"Pulau itu cukup mengerikan meskipun bagus untuk foto, tetap fokus pikiran kalau itu adalah atraksi untuk turis. Itu sekitar 3-4 jam perjalanan dari Embercado Cuemenco," ujar seorang traveler.

"Ini bukan tempat yang pas untuk anak-anak. Di sana berhantu dan menyimpan kisah sedih."

"Sungguh gila dan mengganggu. Saya membawa putri saya yang berusia 4 tahun ke sana dan saya pikir itu tempat yang penuh dengan boneka lucu dan menyenangkan. Tapi, di sana malah seolah-olah ada orang mati yang kehilangan bonekanya."

Kalian berani singgah?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT