Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 23 Apr 2020 21:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Destinasi Keren di Australia yang Bisa Dikunjungi dari Rumah

Melbourne Museum
Foto: Melbourne Museum di Australia (Getty Images/crazychristina)

3. Sydney Opera House

Sydney Opera House saat Vivid SydneySydney Opera House saat Vivid Sydney Foto: Andik Setiawan/d'Traveler

Ikonnya Australia, Sydney Opera House juga menawarkan tur visual 360 derajat, dimana wisatawan dapat menjelajahi situs ikonik itu sesuai selera. Dalam tur ini, Wisatawan dapat menyelami sejarah arsitektur gedung opera dan pertunjukan andalannya.

Jangan lupa juga untuk melihat sejumlah pameran dan pertunjukan online Sydney Symphony Orchestra. Belum lengkap ke Australia jika belum mengunjungi Sydney Opera House, meski secara virtual.


Bagi yang ingin melihat panorama Sydney Harbour yang indah, Webcam Sydney menyediakan live streaming di mana wisatawan dapat melihat panorama Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Circular Quay dan The Rocks.

Saat mengikuti tur, pastikan Anda juga melihat matahari terbenam yang indah yang diiringi cahaya lampu malam hari yang berkilauan di area pelabuhan Sydney.



4. Lone Pine Koala Sanctuary

Tur virtual di AustraliaTur virtual di Australia Foto: (dok. Tourism Australia)



Selain kangguru, Australia juga identik dengan koala. Traveler bisa menyaksikan live streaming dari koala lucu yang senang berpelukan di Lone Pine Koala Sanctuary di Queensland.

Ada sejumlah kamera yang dapat digunakan untuk melihat koala. Mulai dari gaya berpelukan "cuddle train" ala koala hingga kesempatan untuk melihat Joeys, koala muda yang ceria, sungguh konten yang tepat yang dibutuhkan di masa seperti ini.


5. Melbourne Museum

Remaja berjalan di dekat Royal Exhibition Building dan Melbourne Museum.Remaja berjalan di dekat Royal Exhibition Building dan Melbourne Museum. Foto: Getty Images/crazychristina



Lanjutkan perjalanan terakhir Anda ke institusi budaya Victoria dengan mengunjungi pameran di Melbourne Museum. Ikuti tur pameran First Peoples dan pelajari beragam bahasa, sejarah, dan budaya orang-orang Aborigin asli Victoria.

Para pakar museum akan menjadi tuan rumah untuk sesi tanya jawab di video, di mana wisatawan dapat mengajukan pertanyaan. Total terdapat enam tur virtual yang tersedia di sini.

Wisatawan dapat mengungkap kisah-kisah Aborigin di Victoria, berjalan mengitari flora dan fauna asli Australia, atau kembali ke zaman prasejarah Australia. Tur ini juga baik diikuti siswa yang ingin menambah wawasan mereka selagi sekolah ditutup.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA