Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Jun 2020 13:48 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Surga Belanja di Korea Selatan

Lena Ellitan
detikTravel
Surga belanja
Foto: Kawasan Myeongdong (Lena Ellitan/d'Traveler)
Seoul -

Myeongdong adalah salah satu sudut paling ramai untuk para shopaholic, memenuhi impian belanja terliar para wisatawan penggila shopping di Korea Selatan.

Berbelanja di Myeongdong tidak diragukan lagi adalah hal terbaik yang dapat dilakukan di Seoul. Myeongdong selalu menjadi tempat teratas untuk dikunjungi di Korea Selatan untuk persediaan belanja yang melimpah dan estetika di sekitarnya.

Meskipun begitu banyak toko perawatan kulit dan kecantikan berdiri di jalan Myeongdong, menawarkan produk yang murah dan mahal, masing-masing memiliki nama merek sendiri yang luar biasa dan produk berkualitas baik.

Beberapa merek perawatan kulit yang dapat Anda temukan di sini: Laneige, Makanan kulit, IOPE, Innisfree, Stylenanda 3CE, Olive Young, Boots, Aritaum, Nature Republic, Primera, Etude House.

Surga belanjaSurga belanja Foto: Lena Ellitan/d'Traveler



Toko Myeongdong menawarkan harga musiman, dan harga selalu berubah. Harga mungkin berbeda setiap harinya. Semua produk perawatan kulit dan kecantikan ditawarkan dengan harga dan promosi yang bagus. Untuk berbelanja tanpa membawa barang yang berat, pengunjung bisa menyimpan koper di loker. Loker ada di stasiun Myeongdong di pintu keluar 2 dan pintu keluar 3.

Untuk penyewaan Loker dikenakan biaya setiap 4 jam dan pengguna harus membayar sekitar KRW 3.000 untuk setiap siklus waktu penitipan. da banyak pelanggan yang datang dari distrik Myeongdong dari negara-negara seperti Cina dan Jepang. Mereka terobsesi dengan merek-K, terutama produk kecantikan dan pakaian Myeongdong.


Alasan historis lain untuk populasi Cina yang signifikan di sini adalah fakta bahwa Myeongdong pernah menjadi desa Cina lebih dari 100 tahun yang lalu! Sebelum menjadi tempat belanja terkenal, pedagang dan buruh Tiongkok datang ke sini untuk membangun desa mereka.

Masih ada beberapa sisa budaya Cina di distrik Myeongdong. Hanya berjalan-jalan kecil dan Anda dapat dengan mudah menunjukkan Kedutaan Besar China, makanan jalanan Cina, sekolah dasar Tiongkok, dan Asosiasi Penduduk Cina.


Seni belanja di Myeongdong adalah mengetahui cara membeli dan apa yang harus dibeli. Melakukan penelitian dulu sebelum membeli dan membeli barang yang benar-benar dibutuhkan. Daftar belanja sangat membantu kita agar tidak tergoda.

Kalau saya sendiri lebih merasa senang dengan melihat-lihat mencuci mata mengamati perilaku berbelanja pengunjung. Selain itu jika ada makanan yang unik perlu dicoba maka saya pasti membelinya. Berjaga diri untuk tidak melakukan pembelian impulsive agar uang saku cukup.

---

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Lena Ellitan dan sudah tayang di d'Travelers Stories.



Simak Video "Jalan-jalan Berburu Hamster, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA