Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jul 2020 08:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Hal yang Wajib Dilakukan di Marina Bay Sands, Nanti...

Singapore, Singapore - April 24, 2018: Singapore skyline view during sunset. In the picture the Marina Bay Sands hotek, the Helix Bridge and the ArtScience Museum
Foto: Marina Bay Sands (iStock)


3. Mengunjungi pameran-pameran yang mencengangkan dan edukatif


Dibuka pada tahun 2011, ArtScience Museum adalah museum pertama di Asia yang mengeksplorasi proses kreatif seni, sains, teknologi dan budaya. Sebagai landmark budaya di Singapura, museum ini berkolaborasi dengan berbagai museum dan lembaga terkenal dunia untuk menghadirkan pameran tur besar ke museum ini.

Terdiri dari 21 ruang galeri dengan total luas lantai sekitar 50.000 meter persegi, museum ini telah menyelenggarakan pameran dari beberapa seniman terkenal dunia termasuk Salvador Dali, Andy Warhol, Vincent Van Gogh dan M.C Escher.

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke museum tanpa tur pameran permanen, FUTURE WORLD: Where Art Meets Science, yang dibuat bekerja sama dengan tim kolektif seni TeamLAB dari Jepang.

ArtScience MuseumArtScience Museum Foto: ArtScience Museum (Dok. Mido)


Menggabungkan seni, teknologi, dan sains, pameran ini terdiri dari serangkaian lingkungan yang terus berubah dan terus berkembang, sangat interaktif dan menarik bagi pengunjung dari segala usia.

Museum ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh para penggemar seni dan budaya, dan menawarkan kesempatan untuk momen Instagramable di seluruh ruang galerinya.


Selama pandemi, ArtScience Museum juga telah meluncurkan program online baru yang disebut dengan ArtScience at Home. ArtScience at Home memungkinkan museum untuk membawa karya-karya yang ada ke Internet agar pengunjung dapat menikmatinya dengan nyaman dari rumah.

Inisiatif baru dari ArtScience Museum ini akan membawa versi online dari kegiatan-kegiatan edukatifnya seperti tur pameran dan lokakarya yang dipandu serta program andalannya seperti ArtScience Late, Conversation dan ArtScience on Screen.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA