Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jul 2020 08:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Hal yang Wajib Dilakukan di Marina Bay Sands, Nanti...

Singapore, Singapore - April 24, 2018: Singapore skyline view during sunset. In the picture the Marina Bay Sands hotek, the Helix Bridge and the ArtScience Museum
Foto: Marina Bay Sands (iStock)

4. Menikmati Hidangan Restoran Kelas Dunia yang Instagrammable


Marina Bay Sands adalah rumah bagi sejumlah restoran dengan koki terkenal yang menawarkan pengalaman bersantap kelas dunia. Tahun lalu, dibuka dua restoran baru yaitu restoran Jepang KOMA & bar sushi dan restoran Cina kontemporer Mott 32.

Kedua restoran itu sudah membuat pengunjung terkesan. Tidak hanya dengan menu dan penawaran makannya, tetapi juga dengan elemen desain dan interior yang Instagram-worthy dan pengalaman bersantapnya.

KOMA menampilkan fitur-fitur desain yang memukau yang mengacu pada arsitektur dan tempat-tempat Jepang yang ikonik. Beberapa elemen desain utama termasuk lorong sepanjang 20 meter yang terinspirasi oleh Kuil Fushimi Inari di Kyoto, dan lonceng Jepang setinggi 2,5 meter yang megah.

Di Mott 32, traveler akan disambut rancangan desainer pemenang penghargaan Joyce Wang. Para tamu akan disambut dengan fasad kolonial yang mencakup keindahan arsitektur ruko tradisional Singapura, yang dimodernisasi melalui penggunaan bilah kayu yang inovatif dan gerbang emas klasik. Bar juga dibalut ubin Cina kuno yang dihiasi bulu, sementara kursi merak eksklusif dengan punggung lebar dan liontin yang cantik.


5. Menikmati musik di MARQUEE, klub malam terbesar di Singapura


Klub malam ini menawarkan pengalaman pesta yang berbeda dengan menggabungkan desain yang meriah, teknologi yang canggih, dan kualitas suara yang mumpuni untuk klub malam yang memiliki tiga lantai.

Sesuai dengan suasana yang bertemakan karnaval, MARQUEE Singapura adalah rumah bagi bianglala delapan lengan yang beroperasi dan dapat dinaiki oleh pengunjung, dan elemen unik lainnya termasuk seluncuran spiral berlantai tiga, sangkar berlapis emas, pencahayaan teater dan pemain peran untuk melengkapi pengalaman di MARQUEE.


Dibawa dari New York, MARQUEE adalah salah satu klub malam terlama di Big Apple sejak diluncurkan pada tahun 2003. Sekarang dengan tiga lokasi yang ada termasuk New York, Las Vegas, dan Sydney, MARQUEE Singapura adalah pembukaan pertama MARQUEE di Asia.

Diluncurkan pada tahun 2019, MARQUEE adalah klub malam terbesar di Singapura yang memiliki ruang seluas 2.300 meter persegi dan langit-langit yang menjulang setinggi 30 meter.

Selama masa-masa #DirumahAja, MARQUEE Singapura membawa lantai dansa ke dunia virtual untuk mengobati rindu para partygoers Indonesia. Pertama di Asia, acara bertajuk ONE Live telah tayang melalui aplikasi Twitch tanpa dipungut biaya.

Jadi, saat menabung untuk bekal ke Marina Bay Sands nanti ya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA