Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Okt 2020 21:04 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)

Putu Intan
detikTravel
Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)
Salah satu jalan horor di AS, Kelly Road. (Foto: Google Maps)
Jakarta -

Setelah sebelumnya membahas 5 jalan horor di Amerika Serikat, detik Travel menambahkan 5 lagi jalan yang menyimpan kisah mengerikan. Penasaran? Ini daftarnya.

1. Archer Avenue di Chicago, Illinois

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)Archer Avenue. Foto: Google Maps

Archer Avenue dikenal berhantu, di mana hantu yang paling terkenal adalah Mary. Dikisahkan, Mary dulunya merupakan perempuan yang mengalami kecelakaan ditabrak mobil di jalan tersebut. Saat itu ia pergi dari pesta dansa setelah bertengkar dengan teman kencannya. Kecelakaan yang menimpanya itu membuat ia seketika tewas dan menghantui jalan itu.

Pada tahun 1976, polisi mendapatkan panggilan dari seseorang yang melihat perempuan mencengkeram gerbang Resurrection Cemetery, pemakaman yang letaknya berbatasan dengan jalan itu. Setelah diperiksa, polisi menemukan gerbang yang hangus dan bengkok tapi tak didapati sosok perempuan yang dilaporkan.

2. Shades of Death Road di Warren County, New Jersey

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)Shades of Death Road. Foto: Google Maps

Sama seperti namanya, jalan ini memang menjadi saksi serangkaian pembunuhan mengerikan. Kejadian itu berlangsung mulai 1920-an dan 30-an. Menurut cerita lain, jalan ini diberi nama Shades of Death karena terjadi wabah malaria pada 1850-an.

3. Kelly Road di Ohioville, Pennsylvania

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)Kelly Road. Foto: Google Maps

Aktivitas paranormal di daerah tersebut dikaitkan dengan legenda pasangan yang meninggal di jalan itu setelah gerbong kereta yang mereka tumpangi terbalik. Menurut cerita, leher wanita itu patah dan pria itu meninggal perlahan dengan proses yang menyiksa. Orang-orang telah melaporkan mendengar suara kereta yang menabrak dan teriakan minta tolong dari Kelly Road.

4. Dead Man's Curve di Clermont County, Ohio

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)Dead Man's Curve. Foto: Google Maps

Sesuai dengan namanya, pada tahun 1960-an terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara. Sejak saat itu, masyarakat sekitar Dead Man's Curve kerap menceritakan melihat hantu pengendara itu pada dini hari.

5. Riverdale Road, Colorado

Jalan Horor di AS yang Menyimpan Kisah Mengerikan (Bagian 2)Riverdale Road. Foto: Google Maps

Cerita dari Riverdale Road ini begitu mengerikan. Di jalan sepanjang 11 mil itu, lokasi Jogger's Hill menjadi yang terkenal. Masyarakat bercerita, di sana terdapat mayat hidup yang akan muncul menabrak mobil dan meninggalkan bekas telapak tangan di kacanya.

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA