Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Okt 2020 22:01 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Konon Katanya, Ini Desa Paling Berhantu di Inggris

St Nicholas Church at midnight in Pluckley village, the most haunted village in England
Foto: Gereja St Nicholas di Pluckley (Getty Images/iStockphoto/Grant Nixon)

3. Hantu Wanita Gipsi


Hantu wanita gipsi sering dilihat warga di Jembatan Pinock. Wanita gipsi ini kerap terlihat duduk di jembatan dan merokok memakai pipa. Titik dimana hantu wanita gipsi ini kerap terlihat dipercaya sebagai titik dimana wanita malang tersebut kehilangan nyawa.

Dulu wanita ini berjualan sayuran kangkung yang dia petik dari aliran sungai di bawah jembatan. Namun malang, dia dibakar massa karena dituduh sebagai penyihir.


4. White Lady

Kalau ada Red Lady, ada juga White Lady. Sama seperti Red Lady, penampakan White Lady juga kerap menghantui gereja St Nicholas. Kalau Red Lady sering terlihat di area pemakaman, maka WHite Lady kerap menampakkan diri di area gereja dan perpustakaan.

White Lady kabarnya masih punya hubungan saudara dengan Red Lady. Rumah keluarga mereka, Surrenden Dering terletak dekat dengan gereja. Namun sekarang rumah tersebut sudah hancur akibat ledakan bom perang dunia.

St Nicholas Church Graveyard in Pluckley, England, with several names and dates visible on the tombstonesPemakaman di Gereja St Nicholas Foto: Getty Images/Moonstone Images

5. Hantu Kolonel

Hantu kolonel juga kerap menampakkan diri di desa Pluckley. Ceritanya, kolonel ini ditemukan mati bunuh diri di desa tersebut. Kolonel tersebut menggantung dirinya sendiri di Park Wood.

Sampai sekarang, penampakan si kolonel masih kerap dilihat warga di area dimana dia ditemukan bunuh diri. Dia kerap berjalan di antara pepohonan di Park Wood, sepertinya arwahnya masih belum tenang sampai sekarang.

Itu dia cerita desa paling berhantu di Inggris.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA