Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Nov 2020 16:03 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Tempat Glamping Keren di Australia

Tempat glamping keren di Queensland
Foto: Istimewa

3. Nightfall Wilderness Camp, Gold Coast

Melepaskan diri dari rutinitas dan berelaksasi di Nightfall Wilderness Camp. Anda akan menemukan glamping ramah lingkungan yang bersarang di Lamington National Park, yang terletak dekat sekali dari Gold Coast.

Di sini yang akan anda lakukan hanyalah, tidur, makan, relaks. Penjaga dari glamping ini akan memasak untuk Anda untuk sarapan pagi dan makan malem dengan bahan-bahan masakan organik yang disajikan di pinggir Christmas Creek yang mengalir di seluruh area glamping ini.

Untuk makan siang akan disiapkan berupa kotak makanan yang bisa Anda ambil sewaktu sarapan pagi. Apakah kami sudah menceritakan kalau glamping ini juga memiliki dua bathubs? Dan juga perapian untuk musim dingin?

Tempat glamping keren di QueenslandNightfall Wilderness Camp, Gold Coast Foto: Istimewa


4. Sanctuary by Sirromet, Brisbane

Pernahkah Anda ingin berkemping di dalam perkebunan anggur? Hanya beberapa langkah dari perkebenunan Anggur dan restoran ternama, Tuscan Terrace, terdapat tenda safari mewah yang dibangun di antara pohon-pohon karet.

Sanctuary by Sirromet sangat cocok untuk liburan akhir pekan yang romantis bersama pasangan Anda. Di tenda ini terdapat ranjang berukuran king size yang sangat empuk, piyama, mesin kopi, kamar mandi, dan juga mini bar yang dipenuhi dengan minuman yang terbaik. Cicipi minuman anggur terbaik, bermain golf di Supa Golf atau Anda juga bisa menikmati tur pembuatan anggur yang dilakukan dengan cara ramah lingkungan.

Atau sekedar berelaksasi menikmati pemandangan hijau di perkebunan anggur ini.

Tempat glamping keren di QueenslandSanctuary by Sirromet, Brisbane Foto: Istimewa

Selanjutnya Paradise Cove Resort

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sensasi Glamping dalam Kontainer"
[Gambas:Video 20detik]

BERITA TERKAIT
BACA JUGA