Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Feb 2021 18:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pecinta SpongeBob, Nickelodeon Buka Resor Bertarif Ratusan Juta/Malam!

Hotel bertema Spongebob di Meksiko
Resor bertema SpongeBob Foto: (Nickelodeon Hotel & Resort)
Quintana Roo, Meksiko -

Nickelodeon tak hanya memiliki banyak serial kartun yang menarik. Hotel dan resor bertema karakter favorit kamu juga bisa dinikmati.

Dikutip dari Fox Travel News, Jumat (19/2/2021), Karisma Hotels & Resort mengumumkan akan membuka Nickelodeon Hotels & Resort Juni mendatang di Riviera Maya, Meksiko. Penginapan tersebut akan menjadi resor Nickelodeon pertama di negara ini.

Nickelodeon Resor akan memiliki 280 suite kolam renang tepi pantai dengan desain serial kartun Nickelodeon favorit penonton, di antaranya 'Teenage Mutant Ninja Turtles', 'SpongeBob SquarePants' dan 'Dora The Explorer'.

Hotel bertema Spongebob di MeksikoHotel bertema Spongebob di Meksiko Foto: (Nickelodeon Hotel & Resort)

Masing-masing suite akan menampung empat orang anggota keluarga dan dua kamar mandi. Walau dibuka di bulan Juni, pemesanan sudah dibuka dengan tarif mulai dari USD 1.542 atau sekitar Rp 21 juta per malam.

Ada empat 'signature suites', di antaranya Pineapple Suite dekorasinya sangat mirip dengan rumah nanas SpongeBob dan juga Turtle Lair Suite yang terinspirasi oleh Teenage Mutant Ninja Turtles.

Hotel bertema Spongebob di MeksikoHotel bertema Spongebob di Meksiko Foto: (Nickelodeon Hotel & Resort)

Suite tersebut memiliki luar 3.000 kaki persegi atau 278,7 meter persegi dengan teras tepi pantai seluas 700 kaki persegi atau 65.000 meter persegi ditambah dengan layanan pribadi serta fasilitas khusus lainnya. Namun harganya berbeda dengan kamar yang lain, untuk memesan signature suites, traveler harus membayar USD 8.828 atau Rp 122 juta per malam!

Hotel bertema Spongebob di MeksikoHotel bertema Teenage Mutant Ninja Turtles di Meksiko Foto: (Nickelodeon Hotel & Resort)

Para tamu juga diizinkan untuk menikmati enam restoran resor, pusat kebugaran, hingga spa. Sebelumnya resor Nickelodeon telah dibuka di Punta Cana, Republik Dominika.

"Setelah sukses besar dari Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana, kami sangat siap untuk memperluas pengalaman merek dengan resor kami dengan semua suite kolam renang tepi pantai, bersama dengan pengalaman bertema pemeran 20 karakter Nickelodeon favorit Anda," kata Wakil Presiden Senior Pengembangan Bisnis, Desain dan Konstruksi, Karisma Hotels & Resorts.



Simak Video "Kuliner ala Meksiko di Bottlenose Shack"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA