Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Feb 2021 17:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pameran Harry Potter Ajak Traveler Lihat Momen Ikonik Film di Balik Layar

Penampilan Gary Oldman dalam film Harry Potter and the Order of Pheonix.
Foto: Ilustrasi film Harry Potter (Dok. Imdb)
Jakarta -

Pameran bertajuk Harry Potter akan segera digelar tahun depan. Traveler pecinta Harry Potter bisa menikmati sensasi dunia sihir di kehidupan nyata.

Dikutip dari Lonely Planet, Senin (22/2/2021), Harry Potter: The Exhibition merupakan pengalaman imersif baru yang sedang dikembangkan oleh Imagine Exhibition yang bekerja sama dengan Warner Bros. Traveler akan melihat pengalaman di balik layar di beberapa momen paling ikonik dari film dan cerita Harry Potter, Fantastic Beast dan Dunia Sihir.

Pameran tersebut juga akan digelar di beberapa wilayah di seluruh dunia, di antaranya, Amerika Utara, Amerika Latin, Wilayah Asia-Pasifik dan Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Menariknya, pameran akan menampilkan lingkungan yang dibuat khusus untuk karakter, hewan hingga latar unik yang terlihat di film. Pengunjung juga bisa melihat properti otentik dan kostum asli dalam film Harry Potter dan Fantastic Beast.

Seluruh area mencakup hingga 929-1.858 meter persegi. Pameran akan menawarkan desain dan teknologi imersif terbaik untuk menghidupkan cerita, termasuk di dalamnya tempat-tempat favorit Hogwarts, Gringotts dan Kementerian Sihir.

"Kami merasa sangat terhormat dipercayakan untuk ditugaskan dengan brand ikonik Harry Potter. Kami tertarik untuk mengembangkan dan membagikan pengalaman pameran yang merayakan keajaiban dunia sihir," kata CEO Imagine, CEO Imagine Exhibitions, Tom Zaller.

"Kami berharap bisa bekerja sama dengan mitra, promotor dan sponsor kelas dunia untuk menghadirkan Harry Potter: New Exhibition kepada penggemar di seluruh dunia," tambahnya.

Pameran akan menghubungkan semua aspek alam magis dalam dunia sihir, termasuk cerita di dalam 7 novel yang telah terjual hingga 500 kopi di seluruh dunia, delapan film Harry Potter hingga 2 dari 5 bagian seri Fantastic Beast. Untuk tempat pertama yang dimana pameran digelar akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.



Simak Video "Artis 'Harry Potter' Helen McCrory Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA