Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Sep 2021 08:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Seru Nih, New York Punya Destinasi Serba Kaca di Atas Ketinggian

Destinasi serba kaca
Foto: Ruang serba kaca di New York (SL Green)
Jakarta -

Pergi ke gedung tinggi untuk menikmati pemandangan kota mungkin sudah biasa. New York memiliki ruangan serba kaca yang keren banget.

Melansir CNN Travel, ruangan serba kaca Summit One Vanderbilt akan dibuka di Menara One Vanderbilt Manhattan pada 21 Oktober tahun ini. Di dalamnya disebut ada sesuatu yang disebut sebagai 'pengalaman observatorium paling imersif di dunia'.

Sebuah dek observasi terbaru di New York mempunyai lift serba kaca yang akan membawa traveler ke atas ketinggian 365 meter. Ada juga kotak kaca transparan dan ruangan yang seluruhnya tertutup cermin.

Destinasi serba kacaDestinasi serba kaca Foto: (SL Green)

"Kegembiraan seputar Summit One Vanderblit luar biasa," kata ketua dan CEO SL Green, Marc Holliday, kepercayaan investasi real estat berbasis di Manhattan yang memiliki gedung tersebut.

Ada lagi lift kaca di Ascent, yang bergerak ke atas luar gedung dan menawarkan pemandangan yang memacu adrenalin. Traveler akan merasa digantung dari ketinggian 324 meter.

"Kami tidak sabar untuk menyambut warga New York untuk berkunjung ke destinasi yang benar-benar unik, tepat di jantung kota Manhattan yang terhubung dengan Grand Central Terminal," kata Holliday.

"Orang-orang akan ingin kembali ke Summit One Vanderblit lagi dan lagi," dia menambahkan.

Masing-masing atraksi ini merupakan bagian dari area hiburan yang memiliki luas sekitar 6000 meter persegi dan dek observasi di puncak One Vanderbilt. Proyek ini menghabiskan uang hingga USD 3,3 miliar atau sekitar Rp 46 triliun.

Dengan total ketinggian 427 meter, bangunan ini menjadi tertinggi keempat di New York. Adapun, nomor satunya ialah One World Trade Center yang memiliki tinggi hingga 541 meter.

Selain atraksi dengan pengalaman unik, Summit One Vanderbit juga punya lounge dan kafe bertema Nordik, kedai makanan, dan teras luar ruangan. Ada pemandangan padang rumput alpine perkotaan yang tertinggi di belahan bumi Barat,

Proyek menarik ini diluncurkan pertama kali pada bulan Mei 2021. Presiden dan CEO NYC & Company, organisasi di balik kampanye musim panas 'NYC Reawakens', berharap peluncuran atraksi akan bantu meningkatkan pariwisata di New York.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA