Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Sep 2021 10:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Rumah Pohon Winnie the Pooh Disewakan, Ada yang Kangen?

Rumah pohon Winnie the Pooh
Rumah pohon Winnie the Pooh (Foto: CNN)
London -

Rumah pohon tempat tinggal Winnie the Pooh disewakan untuk staycation. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyempurnakan mimpi di masa kecil.

Dibuat bertingkat, rumah pohon Winnie the Pooh menyerupai aslinya di kartun. Diberitakan CNN, adalah ilustrator Pooh, Kim Raymond, yang menjadi tuan rumahnya.

Ada pilihan menginap dua hari satu malam di Bearbnb. Kawasan Hundred Acre Wood in England dibangun khusus untuk merayakan ulang tahun ke-95 penciptaan karakter Pooh oleh A. A. Milne.

"Bearbnb adalah tempat unik yang menghidupkan lagi pesona Pooh bagi para penggemar. Ini sekaligus menghormati petualangan yang sangat penting bagi banyak orang selama 95 tahun," kata Raymond dalam rilis Airbnb.

Rumah tersebut merupakan salah satu ruangan yang terlihat seperti dibangun di atas pohon, lengkap dengan tanda Mr. Sanders di atas pintu di bagian luar dan "hunny pots" di dalam lemari di dalamnya.

Rumah pohon Winnie the PoohRumah pohon Winnie the Pooh (Foto: CNN)

Para tamu akan dibawa dalam tur area di Ashdown Forest di East Sussex. Selama menginap, Anda akan diajak bermain "poohsticks" di Poohsticks Bridge dan memakan makanan yang terinspirasi dari kartun.

Raymond, yang mengilustrasikan Winnie the Pooh selama 30 tahun, mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh penggambaran asli dalam buku-buku karya E. H. Shepard dalam mendesain rumah dan interiornya.

Rumah itu mampu menampung empat orang dengan tempat tidur ganda. Ada pula dua tempat tidur loteng yang lebih kecil di bagian atas.

Rumah pohon Winnie the Pooh disewakan untuk tanggal 24 dan 25 September dengan harga sekitar USD 130 per malam. Ulasan Airbnb akan digunakan dalam mempertimbangkan penyewa untuk setiap malam. Saat ini turis asing harus bersabar terlebih dulu. Karena, hanya penduduk Inggris yang memenuhi syarat yang dapat memesan mulai 20 September.



Simak Video "Inggris Akan Izinkan Pendatang RI Masuk Tanpa Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA