Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 24 Mei 2022 09:07 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan Asyik di Australia, Beri Makan Lumba-lumba sampai Theme Park Film

Kembang api meledak di atas Sydney Opera House dan Harbour Bridge selama perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Sabtu, 1 Januari 2022. (Dean Lewins/AAP Image via AP)
Foto: AP/Dean Lewins
Sydney -

G'day mate! Bagi travelers yang masih ingin mencari tempat liburan berikutnya, Australia merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi nih.

Saat ini AntaVaya bekerja sama dengan Qantas Airways memiliki program Australia Movie World + Tangalooma yang bisa menjadi rujukan para travelers untuk berwisata di Tangalooma.

Travelers bisa melakukan dolphin feeding langsung kepada lumba-lumba liar yang ada di kawasan tersebut, tak lupa mencoba Sand Tobbogan dan Desert Safari rides yang seru buat travelers muda.

Selain itu, kita juga bisa mencoba wahana wahana theme park bertema Warners Bros di Movie World Gold Coast seperti Justice League 3D ride, Batwing Spaceshot,Green lantern Coaster, dan juga bertemu dengan karakter karakter superhero DC.

"Program ini juga mengunjungi 2 kota lainnya, yaitu Melbourne yang terkenal sebagai kota dengan taman taman yang indah, dan juga Sydney sebagai kota metropolisnya Australia, hanya dengan Rp 24 jutaan saja, jangan lupa menghubungi kami AntaVaya di IG : AntaVaya_id atau website : www.AntaVaya.com," ujar Product Manager AntaVaya Harry Pradinata.

Seperti diketahui, Australia sudah membuka pintu untuk turis internasional, di awal tahun ini setelah menutup perbatasan karena pandemi COVID-19 selama 2 tahun.

Turis yang sudah divaksinasi penuh tidak perlu dikarantina. Tetapi mereka yang tidak mendapat dosis lengkap akan memerlukan pengecualian dan harus tunduk pada persyaratan karantina negara bagian dan teritori.

Ini menjadi awal baru dari strategi Australia terhadap pandemi. Sebelumnya Australia menggunakan pendekatan nol Covid-19, guna meminimalkan kematian dan penyakit parah.



Simak Video "PM Australia Kecewa Umar Patek Dapat Remisi Masa Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA