Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Senin, 01 Ags 2016 16:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Inilah Hotel Tempat Ibrahimovic Menginap di Manchester

Afif Farhan
Redaksi Travel
Tampak depan Hotel Radisson Blu (Radisson Blu)
Tampak depan Hotel Radisson Blu (Radisson Blu)
Manchester - Pemain baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memilih bermalam di Hotel Radisson Blu. Hotel bintang 5 ini punya fasilitas wahid, seperti apa dan berapa harga per malamnya di sana?

Bagi traveler yang gila bola, pasti sudah kenal dengan Ibrahimovic. Pemain ini menjadi salah satu yang ramai dibicarakan, terkait kepindahannya ke klub Manchester United. Walau sudah kepala tiga, kemampuannya mencetak gol masih tajam.


Zlatan Ibrahimovic saat diperkenalkan sebagai pemain Manchester United (Manchester United)

Ibrahimovic pun penuh dengan sensasi. Kepindahannya ke Manchester United dari Paris Saint Germain, bahkan diumumkan lebih dulu diumumkan dirinya sendiri (ketimbang diumumkan oleh klub yang bersangkutan). Sensasi terbaru yang dibuatnya adalah, memilih hotel untuk dirinya dan keluarganya tinggal sementara di Manchester. Hotel yang ditempatinya, sebenarnya merupakan hotel yang biasa diinapi oleh pemain-pemain Manchester City, rivalnya Manchester United.

Diberitakan detikSport, Senin (1/8) sebenarnya Ibrahimovic sudah diberikan hotel oleh pihak klub Manchester United di Lowry Hotel. Hotel bintang 5 ini sudah jadi tempat tinggal sementara para pemain-pemain MU yang baru pindah. Sebelum, mereka membeli rumah pribadi.

Lowry Hotel beralamat di 50 Dearmans Pl, Chapel Wharf, Manchester M3 5LH. Jaraknya dari Stadion Old Trafford, kandangnya MU juga dekat. Tapi karena hotelnya tidak memiliki fasilitas kolam renang, Ibra (panggilan akrabnya) check out dan pindah ke Hotel Radisson Blu.


Kamar di Hotel Radisson Blu (Radisson Blu)

Ditengok dari laman resmi Hotel Radisson Blu, hotelnya beralamat di Free Trade Hall, Peter Street, Manchester M2 5GP. Jarak hotelnya ke kandang Manchester City pun dekat, cuma 10 menit. Jika dirupiahkan, harga per malam di sana mulai dari Rp 2,3 juta per malam.

Hotel Radisson Blu memiliki 263 kamar, dengan kelas deluxe, business dan suite. Untuk suite, terdapat 6 tipe dan yang paling luas adalah The Bassey Suite, yang luasnya 72 meter persegi. Fasilitas lainnya, Hotel Radisson Blu punya 3 restoran dan tempat spa, Sienna Spa.


Kolam renang di Sienna Spa (Radisson Blu)

Di Sienna Spa inilah terdapat kolam renang yang luas dan tersambung dengan tempat spa. Kolam renang itulah yang jadi alasan Ibrahimovic menginap di sana. Hingga kini, tampaknya pihak Manchester United sendiri tidak mempermasalahkan pilihan Ibra untuk bermalam di Hotel Radisson Blu.

Hotel Radisson Blu rupanya sudah menjadi tempat menginap favorit para turis di Manchester. Lokasinya dekat dengan beberapa objek wisata seperti Museum of Science and Industry, Alexandra Park, Platt Fields Park dan Etihad Stadium. Hotel ini pun sudah sering diulas oleh situs-situs traveling dunia seperti TripAdvisor.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED