Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Rabu, 03 Mei 2017 12:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ronaldo, Namanya Sudah Bikin Turis Foto-foto

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: Pestana CR7 Hotel di Lisbon, Portugal (Pestana CR7 Hotel)
Foto: Pestana CR7 Hotel di Lisbon, Portugal (Pestana CR7 Hotel)
Lisbon - Pestana CR7 Hotel merupakan hotel milik Cristiano Ronaldo di Portugal. Nama CR7 di bangunan hotelnya, sudah bikin turis kepincut dan berfoto-foto!

Sebagai pesepakbola terbaik di dunia, tak peru disangsikan kehebatan Ronaldo di lapangan. Yang terbaru Rabu dinihari tadi (3/4), dirinya menjadi bintang kemenangan klubnya, Real Madrid saat mengalahkan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions.

Ronaldo memborong tiga gol dalam pertandingan tersebut alias mencetak hat-trick. Memuluskan jalan Real Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions, sekaligus membuat catatan Ronaldo nyaris 400 gol di Real Madrid. Tentu saja, itu adalah rekor yang luar biasa.

Bicara kehebatan Ronaldo di atas lapangan, seolah tak ada habisnya. Sisi lain Ronaldo yang turut menarik perhatian, adalah dirinya merambah bisnis pariwisata. Dia sudah punya museum sendiri, plus hotel.

Ronaldo bekerja sama dengan jaringan hotel Pestana. Dia punya hotel di Pulau Madeira dan Lisbon di Portugal, lalu dua hotel lagi dalam proses yang berlokasi di Madrid (Spanyol) dan New York (AS). Proyek Pestana dan Ronaldo melibatkan investasi sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,05 triliun. Nama hotelnya Pestana CR7 Hotel.

Pestana CR7 Hotel (Elza Astari/detikTravel)Pestana CR7 Hotel (Elza Astari/detikTravel)


Pestana CR7 Hotel yang berada di jantung Kota Lisbon (Pestana CR7 Hotel)Pestana CR7 Hotel yang berada di jantung Kota Lisbon (Pestana CR7 Hotel)


detikTravel beberapa waktu lalu melancong ke Portugal dan melihat salah satu hotelnya di Lisbon. Beralamat di Rua do Comercio 54, 1100-150 hotel ini bisa dibilang tepat berada di jantung kota Lisbon.

Tampak luar, bangunan hotelnya seperti bangunan tua. Informasi yang detikTravel dapatkan dari beberapa masyarakat setempat, hotel tersebut memang merupakan bangunan tua. Tampak luarnya tidak diubah, namun bagian dalamnya didandani layaknya hotel berbintang.

Sayang detikTravel tidak sempat bermalam di sana, sebab agenda peliputan yang cukup padat. Namun ada satu hal yang mencuri perhatian, yaitu turis-turis yang berfoto di depan hotelnya dengan latar tulisan CR7 Pestana. CR7 sendiri merupakan julukan Cristiano Ronaldo, CR berarti Cristiano Ronaldo dan 7 adalah nomor punggung favoritnya yang dipakai di klub dan di kostum timnas Portugal.

Toh kalau tidak bisa bermalam di hotelnya, foto-foto dengan tulisan CR7 sebagai latar sudah jadi kenang-kenangan spesial saat melancong ke Portugal bukan?

Berfoto di depan tulisan CR7 (Elza Astari/detikTravel)Berfoto di depan tulisan CR7 (Elza Astari/detikTravel)


BACA JUGA: Cristiano Ronaldo & Bisnis Pariwisatanya

Dalam informasi dari situs resmi Pestana CR7 Hotel, hotel ini punya tema Lifestyle Hotel. Ada 5 tipe kamar di sana yakni CR Room, CR Superior, CR Superios Corner Room, CR Superior Rooftop Room dan CR7 Suite.

Harga per malam di sana yang termurah dari 140 Euro atau setara Rp 2 juta, hingga paling mahal 740 Euro atau setara Rp 10 juta per malam. Fasilitas di hotelnya terdapat bar, gym, retoran dan free WiFi.

Tampaknya Ronaldo memang ingin menjadikan Pestana CR7 Hotel sebagai tempat turis bermalam. Asal tahu saja, hotelnya dekat dengan kawasan bersejarah Baixa Pombalina yang masih terdapat banyak bangunan dari abad pertengahan.

Kamar hotelnya (Pestana CR7 Hotel)Kamar hotelnya (Pestana CR7 Hotel)


Hotelnya juga dekat dari Bairro Alto dan Cais do Sodre. Kawasan wisata malam di Portugal yang selalu ramai turis. Yang mau foto-foto, tinggal jalan kaki ke Praca do Comerc, semacam alun-alun bersejarah dengan lautan biru di depannya.

Jadi yang melancong ke Portugal, Pestana CR7 Hotel bisa jadi referensi penginapan. Foto-foto di depan hotelnya jangan lupa ya!

Restoran di (Pestana CR7 Hotel)Restoran di (Pestana CR7 Hotel)
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.