Narapati Trans

Motor ini memang deh yang paling praktis buat ke mana-mana. Makanya nggak heran, di negara-negara Asia Tenggara motor jadi moda transportasi paling favorit. Apalagi di Jogja, yang memiliki berbagai macam aktivitas di dalamnya. Mulai dari pusatnya aktivitas pendidikan, kesenian, wisata, dan lainnya. Jadi jangan heran kalau makin banyak orang yang sewa motor Jogja 2019. Alasan Kamu Butuh Sewa Motor Jogja 2019 Dengan berbagai jenis aktivitas yang ada di Jogja, kamu pasti pernah dong ingin pergi ke mana gitu pas di Jogja. Entah kamu memang orang Jogja asli, pendatang, atau bahkan wisatawan nggak ada yang bisa menolak pesona Jogja. Oleh karenanya nggak ada salahnya kok, kamu rental motor Jogja 2019 buat aktivitasmu di Jogja. Nih alasan-alasan kenapa kamu butuh sewa motor:
  1. Nggak Punya Motor
Alasan pertama, kamu sewa motor karena kamu memang nggak punya. Wajar aja kok kalau kamu nggak punya, sebab semua orang punya prioritas sendiri-sendiri. Mungkin buatmu, punya motor itu bukan prioritas, atau karena kamu sudah punya mobil jadi kamu nggak perlu punya motor. Tapi bisa aja kan, kamu butuh motor. Nah, kalau pas kayak gitu, sewa motor ini deh yang paling pas buat solusi masalahmu.
  1. Motor Rusak dan Butuh Mobilitas
Poin pertama di atas nggak berlaku karena kamu udah punya motor. Masalahnya, motor yang kamu punya itu lagi rusak dan nggak bisa dipakai. Padahal kamu butuh motor buat pergi-pergi ke mana-mana, entah kuliah, kerja, atau bahkan jadi ojek pribadi orang rumah. Dengan kamu sewa motor, kamu pun masih bisa pakai motor buat mobilisasi aktivitasmu, sementara motormu lagi dibenerin di bengkel. Gampang kan!
  1. Motor yang Ada Masih Kurang
Kamu punya motor dan motormu masih baik-baik saja, nggak rusak sama sekali dan masih bisa dipakai. Pasti mikir, ngapain sewa motor kalau udah punya. Eits, tunggu dulu! Iya, kamu punya motor, tapi di poin ini yang mau dibahas adalah jumlah unit motor yang kamu punya belum memenuhi kebutuhan. Misalnya aja, kamu dan adekmu sama-sama butuh pakai motor, padahal cuman ada satu. Nggak mungkin kan, motornya dibagi jadi dua, jadi mendingan kamu sewa motor deh.
  1. Motor Dipinjam
Satu lagi poin yang membahas soal kamu yang punya motor. Bedanya, di sini motor yang kamu punya lagi dipinjam. Mungkin aja kok, kamu lebih milih minjemin motor yang kamu punya ke temen dan kamu sendiri sewa motor. Setiap orang pasti punya orang yang paling nggak bisa ditolak, bisa aja kamu nggak bisa nolak orang yang mau pinjam motormu ini. Akhirnya kamu ngalah deh buat nyewa motor sementara motormu dipinjamkan ke temenmu itu.
  1. Beli Motor Mahal
Kalau nggak punya motor, beli dong! Duh, yang komentar gini nih yang pengen jitak. Dipikirnya harga motor murah apa? Nggak semua orang ditakdirkan buat punya duit berlimpah buat beli motor kayak beli sayur bayam di pasar. Bahkan dengan sistem kredit motor yang udah ada banyak, mungkin aja masih memberatkan buat kamu. Seandainya situasimu gini dan kamu butuh motor, dijamin sewa motor bakal jadi jalan keluar terbaik buatmu.
  1. Butuh Motor untuk Sebentar Doang
Sama kayak poin pertama dan kelima, di mana kamu nggak punya motor yang bisa dipakai. Bisa juga kamu sebenarnya mampu beli motor baru, tapi kamu cuman butuhnya motor sebentar aja. Ngapain juga beli, buang-buang duit aja kan. Kalau butuhnya motor cuman sebentar doang, mendingan sewa aja lah. Kecuali kalau kamu anak kos yang kepengen beli motor selama kuliah, itu beda cerita. Tips Sewa Motor Jogja 2019 Nggak ada lagi alasan kamu nggak bisa pergi-pergi karena nggak ada motor, karena kamu sekarang bisa nyewa motor dengan mudah. Aktivitasmu pun lancar dan segala urusan bisa diselesaikan. Biar lebih memudahkan kamu saat sewa motor Jogja 2019, nih ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti:
  • Saat memilih motor yang ingin kamu sewa, pilih motor yang paling bisa kamu kemudikan dengan nyaman. Kalau kamu nyaman dengan motor gigi, sebaiknya jangan sok mau nyewa motor matic.
  • Pastikan kamu punya SIM C buat mengendarai motor yang kamu sewa.
  • Jangan gunakan SIM sebagai kartu identitas yang kamu jaminkan untuk nyewa motor. Kamu butuh SIM buat mengemudikan motor, kalau kamu nggak mau kena tilang polisi.
  • Selalu kenakan keamanan standar (helem) saat membawa motor, walaupun jaraknya nggak begitu jauh.
  • Pas bepergian jauh, sebaiknya kenakan baju lengan panjang (pakai jaket) dan alas kaki yang tertutup (sepatu).
  • Kenakan masker sebagai perlindungan dari polusi dan debu, karena nggak seru kalau malah kamu jadi batuk dan pilek.
  • Sebaiknya pakai sarung tangan kalau kamu berencana mengendara motor dalam waktu yang lama untuk menghindari tangan yang licin karena berkeringat.
Tempat Sewa Motor Jogja 2019 Hei, nggak perlu bingung lagi buat cari tempat sewa motor Jogja 2019, ada kami kok. Agen penyewaan motor kami siap menyediakan unit motor untuk kebutuhan transportasimu. Dengan syarat dan ketentuan yang gampang di penuhi, bahkan oleh kamu yang mahasiswa, nyewa motor jadi mudah. Cara pemesanannya pun nggak ribet, cukup pakai WA aja. Pesanan kamu pun bakalan tetap kami proses secara profesional loh. Oleh karena itu, kalau butuh sewa motor Jogja 2019, langsung aja hubungi kami di https://www.narapatitrans.com/ Nggak usah jauh-jauh nyari tempat penyewaan motor sampai ke luar kota juga, karena kami ada di daerah perkotaan. Bahkan kami siap memberikan pelayanan antar dan jemput motor ke lokasi kamu berada. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami begitu kamu mau nyewa motor!

50 Poin

0 Published Article