DetikTravel

Travel Highlight

Wow! Ada Hotel Kamasutra di Swedia

Afif Farhan - d'Traveler - Kamis, 28/06/2012 18:55:00 WIB
detikTravel Community -  

Venusgarden Guesthouse di Swedia sangat cocok untuk destinasi bulan madu Anda. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas untuk pasangan baru yang akan memanjakan dan juga bercinta dengan maksimal. Tertarik?

Berada di Skurup, bagian selatan Swedia, hotel ini akan memberikan sensasi yang tidak terlupa untuk Anda bersama pasangan. Romantisme akan menjadi jaminan di hotel ini. Uniknya, hotel ini dibangun oleh Ylva Franzen, perempuan berusia 67 tahun yang berprofesi sebagai pelatih orgasme profesional.

Dikutip dari situs resmi Venusgarden, Kamis (28/6/2012), hotel ini memiliki 3 jenis kamar dengan tema berbeda. Masing-masing jenis kamar memiliki keunggulannya masing-masing untuk membangkitkan gairah dan romantisme pasangan. Ketiga jenis kamar tersebut adalah Kama Sutra, Venus dan Tao. Masing-masing kamar dipenuhi dengan banyak alat pelengkap seperti minyak pijat, dupa, kelambu dari sutera, lampion merah, lilin aromaterapi, ilustrasi erotis dan satu keranjang sex toys.

Sang pemilik juga menyediakan jasa latihan dan bantuan bagi para wanita yang ingin mencapai kepuasan dalam bercinta. Ylva juga menyediakan buku-buku yang ia tulis mengenai orgasme di setiap kamarnya. Ditambah lagi, ada berbagai lukisan kamasutra yang dipajang di setiap kamar. Tentu lukisan ini bisa menjadi sumber inspirasi pasangan. Ehemmm!

Kebanyakan pengunjung hotel ini adalah pasangan yang sudah berumur dan ingin kembali menghangatkan percintaan. Akan tetapi, tidak sedikit pasangan muda yang datang ke hotel ini karena tertarik dengan pelayanan dan fasilitasnya.

Venusgarden adalah tempat yang tepat untuk membangkitkan romantisme dan membuat pasangan lebih mesra. Meski terkesan porno dan vulgar, namun hotel ini tetap mengedepankan kualitas terbaik dalam pelayanannya. Tertarik ingin mengunjunginya saat bulan madu Anda?


Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com