DetikTravel

Buset! Traveler AS Bawa 'Mayat' ke Bandara

Johanes Randy Prakoso - detikTravel - Selasa, 17/05/2016 16:10 WIB
Atlanta - Saat bepergian, tidak jarang traveler membawa barang aneh. Tapi belum lama, pihak keamanan bandara AS dikejutkan oleh 'mayat' yang dibawa traveler.

Soal barang tidak biasa yang dibawa traveler, agaknya pihak badan keamanan bandara AS atau yang disebut Transportation Security Administration (TSA) sudah banyak makan garam. Mulai dari orang yang diselundupkan di dalam koper hingga binatang hidup, permah mereka temukan dalam koper traveler.

Namun belum lama, pihak TSA kembali dikejutkan oleh seorang traveler yang membawa mayat di Bandara Internasional Atlanta. Dilihat detikTravel dari laman Instagram TSA, Selasa (17/5/2016), mayat itu tampak mengenakan pakaian lengkap dan ditaruh di kursi roda.

Seperti biasanya, pihak TSA memang selalu memposting aneka barang temuan tak biasa yang dibawa traveler ke akun Instagram mereka. Tapi penemuan pada hari Minggu lalu (15/5) itu memang sangat tidak biasa.

Setelah sempat terkejut, ternyata mayat itu bukanlah dalam artian sesungguhnya. Melainkan sebuah properti dari film horror klasik AS, Texas Chainsaw Massacre. Hal itu pun ditulis di dalam akun Instagram pihak TSA.

"Bicara tentang mayat, orang tua yang rapuh ini sebenarnya adalah properti dari film #TexasChainsawMassacre," tulis akun Instagram @TSA.

Mengetahui hal tersebut, pihak TSA pun tetap melaksanakan prosedur resmi secara profesional. 'Mayat' tersebut pun dimasukkan ke mesin X-Ray untuk dicek. Setelah semua prosedur selesai, properti itu pun dikirim ke tempat tujuan. Bikin kaget saja..

(krn/rdy)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com