DetikTravel

Para Petualang Juara di Bulan Oktober & November

Wahyu Setyo Widodo - detikTravel - Kamis, 29/12/2016 18:35 WIB
Jakarta - Bulan Oktober dan November melahirkan para petualang juara yang membagikan kisahnya lewat detikTravel. Kini saatnya mereka menerima hadiahnya. Selamat!

Menjelang akhir tahun, traveler banyak berpetualang menjelajahi beragam destinasi baru, baik di dalam maupun luar negeri. Beberapa kisah yang mereka tuliskan banyak disimak oleh pembaca setia detikTravel.

Ada yang berpetualang hingga ke Wayag, Raja Ampat yang dibilang secantik surga, ada pula yang menelusuri Danau Randhano Ghage yang cantik namun tersembunyi di Pulau Muna, Sulawesi Tenggara. Beberapa yang lain memilih piknik ke Kebun Raya Bogor, serta menikmati kecantikan Angels Billabong di Bali.

Sementara traveler yang lain menguji adrenalin ke Curug Cikaracak yang ada di Bogor, dan menikmati hijaunya persawahan Glenmore di Banyuwangi yang sedang naik daun. Lewat detikTravel mereka berbagi kisah petualangannya yang menakjubkan.

Dari ratusan artikel yang diterima dan dimoderasi redaksi detikTravel selama 2 bulan ke belakang, ada 10 artikel per bulannya yang paling banyak dibaca traveler. 10 Penulis di setiap bulan ini, layak untuk mendapat predikat sebagai Pemenang Bulanan dan mendapat hadiah merchandise menarik dari detikTravel.

Berikut daftar lengkap Pemenang Bulanan di Bulan Oktober:

1. Rudi Chandra
2. Albertus Widiantoro
3 Andik Setiawan
4. Risky Nuraeni
5. Nur Alfi Lail
6. Yudhistira Briliantama
7. Yokhanan Prasetyono
8. Celia Devitha
9. Muhammad Idris
10. Van Alvin

Sedangkan, 10 Pemenang Bulanan di Bulan November adalah:

1. Andik Setiawan
2. Khairunnisa Siregar
3 Robert Adolf Izak
4. Desvriany
5. Fakhri Dhiaulhaq
6. Pradikta Kusuma
7. Welly
8. Widi Arini
9. Rio Candra Prasetyo
10. Rudi Chandra

Dari 10 Pemenang Bulanan di Bulan Oktober dan November, redaksi detikTravel akan memilih masing-masing 1 juara yang layak mendapat predikat sebagai d'Traveler of The Month. Selain mendapatkan merchandise, 2 orang pemenang ini akan mendapat hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Untuk d'Traveler of The Month Bulan Oktober, jatuh kepada:

Muhammad Idris

Sementara, d'Traveler of The Month di Bulan November diberikan kepada:

Fakhri Dhiaulhaq

Selamat kepada kedua orang pemenang! Kalian nanti akan dihubungi oleh tim detikTravel terkait teknis penerimaan hadiah. Aneka pertanyaan terkait Pemenang Bulanan dan lain-lain bisa layangkan via surel ke alamat email admin@detik.travel.

Buat kamu yang tertarik untuk jadi d'Traveler of The Month seperti mereka, bisa langsung bergabung dan membuat akun member d'Traveler lewat detikconnect. Cukup login via Facebook, Twitter, atau detikID, kamu sudah bisa langsung join dan mulai menulis di detikTravel.

Tulisan atau pun foto perjalanan kamu berkesempatan dibaca ribuan orang pembaca setia detikTravel, serta mendapat apresiasi berupa hadiah-hadiah yang menarik. Yang terpenting, tulisan atau foto itu adalah hasil karya kamu sendiri, bukan plagiasi dari orang lain.

Jangan lupa juga, semua artikel yang tayang di detikTravel akan mendapat hadiah poin dari detikRewards. Artikel perjalanan yang ditulis d'Traveler akan diganjar 100 poin, photo album mendapat 50 poin, dan photo snapshot akan mendapat 30 poin.

Nantinya poin tersebut bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Klik di sini untuk informasi soal point rewards.

Yang tak kalah menariknya, di akhir tahun ini akan ada ajang penobatan d'Traveler of The Year. Hadiahnya sangat melimpah lho, mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, hingga paket liburan ke Derawan. Pokoknya rugi kalau tidak ikutan!

Pantau terus detikTravel untuk lebih update soal kegiatan-kegiatan seru yang diselenggarakan oleh kami ya traveler! Ayo terus jelajahi Indonesia dan berbagi dengan detikTravel. Kirimkan kisah dan foto perjalanan kamu, dan jangan lewatkan kesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik dari kami. (wsw/krn)
Baca Juga
Foto Terkait

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com