DetikTravel

Mau Bulan Madu? Ada Paketnya di Indonesia Travel Fair

Johanes Randy Prakoso - detikTravel - Jumat, 17/02/2017 17:15 WIB
Jakarta - Mungkin ada di antara traveler yang ingin bulan madu atau merayakan hari jadi? Ada paket wisatanya di Indonesia Travel Fair!

Dilangsungkan di Main Atrium Lippo Mall Kemang dari 17-19 Februari 2017, Indonesia Travel Fair (ITF) menawarkan berbagai paket wisata menarik. Salah satunya adalah paket bulan madu dan anniversary romantis ke berbagai destinasi seperti Bali hingga Gorontalo dan Magelang.

"Kita paket, sudah termasuk spa, romantic dinner dan masih banyak lagi. Kalau di web harganya beda dengan di pameran," ujar Marketing Manager Bulanmadu.com, Tisa Karina pada detikTravel di lokasi acara, Jumat (17/2/2017)

Selama pameran, Bulanmadu.com menawarkan paket bulan madu dan Anniversary yang lebih murah dari biasanya. Paket wisatanya pun dirancang seromantis mungkin untuk dua orang. Harganya bervariasi dari Rp 4,9 juta/pasangan untuk paket 3D2N ke Bali, hingga Rp 16.500.000/pasangan untuk paket 3D2N ke Banyan Tree Ungasan.

Harga spesial itu pun berlaku selama pameran saja. Namun perlu diingat, harga tidak termasuk dengan tiket pesawat. Melainkan untuk akomodasi hingga servis dan penjemputan dari bandara.

"Itu harga paketnya saja, belum termasuk pesawat," terang Tisa.

Bagi traveler yang sedang mencari paket bulan madu atau merayakan hari jadi, bisa mampir ke ITF untuk mencari paket wisata liburan berdua. Pameran masih akan dilangsungkan hingga Minggu akhir pekan ini. (rdy/krn)
Baca Juga
Foto Terkait

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com