DetikTravel

Weekend Getaway

Liburan ke Trans Studio Bandung, Ada Diskon 50 Persen

Fitraya Ramadhanny - detikTravel - Jumat, 24/02/2017 14:50 WIB
Bandung - Liburan akhir pekan saat musim hujan, paling enak pergi ke taman rekreasi indoor Trans Studio Bandung. Apalagi ada promosi tiket murah selama Februari-Maret.

Kawasan Bandung Raya masih berada di dalam musim penghujan. Bandung jadi lebih sejuk, namun hujan bisa menjadi kendala menikmati liburan akhir pekan.

Kalau mau liburan akhir pekan tanpa khawatir hujan, destinasi indoor adalah jawabannya. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung yang terletak di Jl Gatot Subroto, Bandung.

Tempat ini merupakan sebuah taman bermain di dalam ruangan dengan luas lebih dari 4 hektar yang memiliki 20 wahana di dalamnya. Bagi traveler yang kurang menikmati bermain wahana, bisa juga menyaksikan beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari di antaranya pertunjukan sirkus 'The Book Of The World' atau pertunjukan sulap 'It's Magic'.

Apabila ingin berwisata hemat, banyak sekali penawaran promo yang ditawarkan oleh Trans Studio Bandung di bulan Februari ini. Dalam rilis Trans Studio Bandung kepada detikTravel, Jumat (24/2/2017) ada promo Diskon 50% dengan menunjukkan KTP Bandung Raya pada saat pembelian tiket masuk di loket tiket TSB.

Yang mencakup area Bandung raya di sini adalah Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung barat, Kota Cimahi dan Kota Sumedang. Promo ini berlaku sampai 31 Maret 2017.

Untuk masyarakat di luar area Bandung Raya, bisa juga memanfaatkan promo lainnya. Ada diskon 25% pembelian tiket dengan Kartu Kredit Bank Mega. Selain mendapatkan diskon 25%, pengunjung juga bisa mendapatkan VIP akses gratis senilai Rp 250.000.

Keuntungan juga bisa didapatkan oleh pengunjung luar kota yang datang ke Bandung menggunakan kendaraan umum seperti pesawat, kereta atau shuttle service. Dengan menunjukkan boarding pass tujuan Bandung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk tiket masuk Trans Studio Bandung. (fay/fay)
Baca Juga
Foto Terkait

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com