DetikTravel
Travel Highlight Wisata Dewasa
  • Oppai Ramen di Tokyo, Wisata Kuliner Bonus Belahan Dada
    Ada wisata kuliner ramen di Jepang, tapi khusus pria dewasa di Tokyo. Namanya kedai Oppai Ramen yang menjadi buah bibir. Daya tariknya terletak pada kokinya yang cantik dan menggunakan baju belahan dada rendah.
  • Kisah Patung PSK di Red Light District Amsterdam
    Red light district di Amsterdam, Belanda, sejatinya adalah kawasan prostitusi. Walaupun, wisatawan dewasa bisa wara-wiri juga di area itu. PSK di sana rupanya dihormati, ini tak lepas dari kisah patung Mariska Majoor.
  • Dunia Makin Gila, Ada Cruise Bugil Sampai Resor Tukar Pasangan
    Dalam bentuk yang paling ekstrem, wisata dewasa bisa berarti ekspresi seksual yang liar. Banyak traveler yang geleng-geleng kepala melihat paket wisata kapal pesiar sambil bugil, atau paket wisata bertukar pasangan. Parah!
  • Kamar Hotel Untuk Maniak Seks di Jepang, Seperti Apa?
    Love Hotel memang dikenal sebagai hotel khusus untuk bercinta di Jepang. Pihak hotel tak segan-segan memfasilitasi para maniak seks yang datang dengan kamar bertema khusus untuk memuaskan fantasi seksual mereka.
  • 4 Destinasi Unik di Dunia Bertema Penis
    Apa yang ada di pikiran ketika mendengar destinasi wisata bertema penis? Ternyata, destinasi semacam ini belum tentu bersifat cabul, melainkan ada nilai budaya terkait kesuburan. Namun memang, ini adalah wisata dewasa.
  • Kuil Ini Simpan Bukti Ganasnya HIV/AIDS
    Wisata esek-esek yang cukup marak di beberapa negara, ada dampak negatifnya yaitu HIV/AIDS. Wat Phra Bat Nam Phu adalah kuil di Thailand yang menyimpan bukti ganasnya HIV/AIDS agar jadi pembelajaran untuk wisatawan.
  • Ini Satu-satunya Museum Prostitusi di Dunia
    Prostitusi adalah sisi kelam dari pariwisata. Keberadaannya di banyak tempat jadi kontroversi dan di tempat lain malah dipandang legal. Kawasan red light district di Amsterdam, Belanda malah memiliki Museum Prostitusi.
  • Teman Main Ski Nan Seksi Khusus Untuk Turis Dewasa
    Fenomena pemandu wisata wanita seksi ternyata juga berlaku untuk wisata olahraga ski. Ada operator wisata ski yang menyediakan jasa gadis pemandu ski yang seksi dan bisa menjadi pacar sehari untuk turis pria dewasa.
  • Restoran di Amerika yang Punya Pelayan Super Seksi
    Aneka cara ditempuh restoran untuk menarik pengunjung dewasa. Ada yang memasang tema unik, ada pula yang mengandalkan pelayan cantik dan seksi, seperti beberapa restoran berikut di Amerika Serikat. Apa saja?
  • 4 Pantai Telanjang Paling Terkenal di Dunia
    4 Pantai berikut ini bukanlah pantai-pantai biasa, tapi khusus turis dewasa. Sebab, di sanalah pengunjung dibolehkan untuk menanggalkan semua pakaian alias telanjang. Pantai-pantainya pun mendapat julukan, nude beach.
  • Serba-serbi Love Hotel, Hotel Bercinta Khas Jepang
    Banyak turis heran saat melihat Love Hotel, penginapan khusus bercinta yang menjamur di Jepang. Jangan terkaget-kaget dahulu. Berikut serba-serbi Love Hotel di Jepang yang mungkin wisatawan perlu tahu juga.
  • Loveland, Taman Erotis di Korea Selatan
    Bukan cuma Jepang yang punya tempat wisata bertema seks. Di Pulau Jeju, Korea Selatan terdapat taman rekreasi bertema seks khusus orang dewasa. Namanya Jeju Loveland, dengan lebih dari 140 patung erotis di dalamnya.
  • Nyeleneh Tapi Mendidik, Wisata ke Pabrik Kondom di Taiwan
    Ada wisata dewasa yang tidak biasa di Taipei, Taiwan. Suatu pabrik kondom terbesar dan tertua di sana, Fuji Latex menawarkan paket wisata tur ke dalam pabriknya. Terdapat penjelasan lengkap seputar alat konstrasepsi itu.
  • Bus Wisata di Berlin, Pemandunya Cewek Seksi
    Umumnya bus wisata dilengkapi dengan seorang pemandu. Tapi beda halnya dengan pemandu bus wisata yang ada di Berlin, Jerman. Tidak hanya memberikan informasi, namun pemandunya juga memakai pakaian seksi yang sangat hot.
  • Fenomena Red Light District di Berbagai Negara
    Walaupun dianggap tabu, namun sejumlah negara di dunia memiliki kawasan prostitusi yang dikenal dengan nama 'Red Light District.' Keberadaan Red Light District pun tersebar di negara Eropa hingga Asia.
1 2

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com