DetikTravel
Travel Highlight Bekasi
  • Jangankan Ikan Gabus, Penangkaran Buaya Saja Ada di Bekasi
    Urusan hewan, Bekasi nggak cuma punya ikan gabus atau lele yang berujung jadi santapan lezat di meja makan. Di daerah Cibarusah, traveler dapat melihat penangkaran buaya berbagai ukuran hingga atraksi menarik di akhir pekan.
  • Bekasi Juga Punya Taman Kota yang Sejuk dan Rindang
    Taman adalah paru-paru kota. Hal itu juga berlaku di Bekasi, yang cuacanya terkenal panas. Taman Kota Bekasi letaknya sangat strategis, cocok untuk 'ngadem' dan menghabiskan waktu baik pagi maupun sore hari.
  • Mau Liburan ke Bekasi, Simak Dulu 6 Tipsnya Ya!
    Bekasi ternyata banyak juga kan objek wisatanya. Jadi ingin liburan ke sana kan? Nah, sebelum menjelajah Bekasi, ada sejumlah tips dan trik yang harus kamu tahu.
  • Wisata 2 Hari ke Bekasi, Ini Rute Asyiknya
    Bekasi ternyata menyimpan pesona wisata yang sayang untuk traveler lewatkan. Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga penangkaran buaya pun ada. Wajib dicoba untuk liburan di weekend ini, 2 hari cukup untuk jalan-jalan seru mengeksplorasi Bekasi. Mari!
  • Nyam! 6 Lokasi Jajan Nikmat di Bekasi
    Panggilan untuk para pecinta wisata kuliner. Bekasi punya tempat makan dan nongkrong yang tak kalah eksis dengan kota lain di Jabodetabek. Ini 6 lokasi kuliner seru di Bekasi.
  • Sudah Tahu? Bekasi Punya Wayang Ajen yang Eksis di Luar Negeri
    Nama Wayang Ajen mungkin tak sepopuler Wayang Kulit atau Wayang Golek. Namun, wayang asli Sunda ini telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Wayang ini berbasis di Bekasi, namanya Sanggar Purwa Pujangga.
  • Muara Gembong, Mangrove Cantik yang Tersembunyi di Bekasi
    Kalau Jakarta punya Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, maka Bekasi punya Muara Gembong. Hutan mangrove ini sangat indah dan masih alami. Inilah paras cantik Bekasi yang warganya sendiri mungkin belum tahu.
  • Wisata Kuliner di Bekasi, Wajib Coba Ikan Gabus Pucung!
    Kalau mau wisata kuliner di Bekasi, wajib mencoba ikan gabus pucung. Kuliner Betawi yang juga khas Bekasi itu memang sedap dan menggoyang lidah. Salah satu rekomendasinya adalah di Warung Makan Betawi Tamit Riman.
  • Curug Parigi, Air Terjun Niagara Ala Bekasi
    Percaya tidak? Di Bantargebang, Bekasi ada air terjun yang bentuknya seperti versi mini dari air terjun Niagara di Amerika. Padahal, Bantargebang kadung lekat dengan imej buruk sampah yang kotor.
  • Wisata Belanja di Bekasi, Ada 8 Mal Keren (2)
    Walaupun sering dibully di sosmed karena letaknya yang dianggap jauh, Bekasi punya segudang mal keren untuk wisata belanja. Malnya cukup lengkap, tak kalah dengan Jakarta dan tentunya asyik buat wisata belanja sepuasnya!
  • Ada Kelenteng Berusia Ratusan Tahun di Bekasi
    Wisata religi dan sejarah di Bekasi, kenapa tidak? Ada kelenteng berusia ratusan tahun peninggalan abad ke-18 yang masih berfungsi sampai sekarang. Namanya Kelenteng Hok Lay Kiong, yang terletak di Desa Margahayu.
  • Bekasi Punya Danau Marakash nan Cantik untuk Wisata Keluarga
    Siapa bilang Bekasi tidak punya tempat piknik keluarga yang oke? Datanglah ke Danau Marakash di dalam komplek Perumahan Pesona Ungu di Bekasi. Rasakan kesejukan, aneka kuliner hingga permainan anak seru di sini.
  • Bekasi Punya Masjid Megah dari Abad ke-19
    Siapa bilang Bekasi tak punya bangunan religi yang bersejarah? Masjid Agung Al Barkah adalah masjid termegah dan bersejarah di Bekasi. Bangunan aslinya berasal dari tahun 1890, mengadopsi arsitektur Arab.
  • Wisata Belanja di Bekasi, Ada 8 Mal Keren (1)
    Walaupun sering dibully di sosmed karena letaknya yang dianggap jauh, Bekasi punya segudang mal keren untuk wisata belanja. Malnya cukup lengkap, tak kalah dengan Jakarta dan tentunya asyik buat wisata belanja sepuasnya!
  • Liburan Main Air, Bekasi Jagonya! Ada 4 Waterpark Seru
    Siapa bilang, Bekasi tidak punya waterpark. Tahukah kamu, setidaknya terdapat 4 waterpark yang asyik dikunjungi di Bekasi. Bisa bermain seluncuran dan basah-basahan seru!
1 2

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com