Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Mar 2017 11:12 WIB

TRAVEL NEWS

Bulan Madu Romantis di Bali & Wisata Yacht, Ada Paketnya di GATF 2017

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Paket bulan madu romantis dan wisata yacht di GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)
Foto: Paket bulan madu romantis dan wisata yacht di GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Bali menjadi salah satu destinasi favorit buat bulan madu. Traveler yang mencari paket bulan madu di Bali dan juga wisata yacht, ada pilihannya di GATF 2017.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 masih berlangsung di Jakarta dan hari Minggu (12/3) ini sudah memasuki hari terakhir. Bagi traveler yang mungkin sedang mencari paket bulan madu di Bali bersama pasangan, sejumlah paket tersedia di sini.

Taman mesari Luxury Villas Seminyak di Bali menawarkan diskon hingga 35% bagi pasangan traveler yang mau bulan madu. Harga per paketnya Rp 5,9 juta untuk 3 hari 2 malam.

"Paketnya ada yang honeymoon, banyak yang honeymoon di sana. Kamarnya bed kingsize, langsung kolam renang. Ini luxury jadi bintang 5 dia," kata I Putu Sukadana, Managing Partner Taman Mesari kepada detikTravel, Minggu (12/3/2017).

Dalam paket tersebut sudah termasuk sarapan, antar jemput bandara, makan malam romantis, massage hingga buket bunga. Kalau mau sekaligus wisata yacht di perairan Bali, ada lagi paketnya.


"Kerjasama dengan kapal Aneecha. Jadi nginap 3 hari 2 malam dapat 10 jam tur bersama kapal ini. Dari Seminyak ke Lembongan, di sana ada kegiatan water sport," ujarnya.

Paket tersebut Rp 6,9 juta per malam untuk vila 1 kamar dan rp 10 juta per malam untuk vila 2 kamar. Paket ini bisa didapat selama GATF 2017 berlangsung di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta dari tanggal 10-12 Maret 2017, pukul 10.00-21.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 35 ribu per orang.

GATF kali ini juga bekerjasama dengan BNI untuk memberikan penawaran seru buat pengunjung. Seperti promo tiket pesawat dalam program Cashback hingga Rp 1,5 juta untuk 550 tiket PP/hari bagi pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, Infinite, termasuk Kartu Co-Brand & Affinity. (krn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED