Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Apr 2017 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Icip-Icip Makanan Ransum Tentara, Mau Coba?

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: (dok detikTravel)
Foto: (dok detikTravel)
Jakarta - Dalam edisi spesial Tapal Batas Atambua, di episode TravelChat terbaru akan unboxing sekaligus icip-icip makanan ransum TNI. Kira-kira, seperti apa ya rasanya?

Program TravelChat bekerja sama dengan 20detik hadir kembali menyapa traveler pembaca setia detikTravel dan juga detikcom. Kali ini kita akan unboxing dan icip-icip makanan yang 'tidak biasa' dari perbatasan Atambua, NTT dengan negara Timor Leste.

Berbeda dari biasanya, bukan makanan khas atau oleh-oleh yang akan diicipi di episode Travel Chat kali ini, melainkan beraneka macam jenis makanan ransum tentara. Mulai dari makanan yang siap makan, minuman seduh, hingga ada makanan yang perlu diseduh air panas terlebih dahulu.

Ransum ini biasanya digunakan sebagai perbekalan tentara saat mereka harus patroli masuk ke dalam hutan. Ternyata rasa makanan ransum tentara ini, enak-enak lho traveler!

Traveler yang penasaran, bisa nonton dulu videonya di bawah ini:


(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Sangalaki, Si Cantik dari Derawan

Minggu, 30 Apr 2017 08:50 WIB

Kepulauan Derawan di Kaltim memiliki banyak pulau kecil. Salah satunya Sangalaki, yang pantainya berpasir putih dan ada penangkaran penyu. Cantik sekali!