Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Apr 2017 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Suka Traveling ke Mana Sih Ernest Prakasa?

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta - Bagi seorang traveler, pasti memiliki destinasi favorit yang selalu didatangi. Kalau Ernest Prakasa, mana saja tempat favoritnya di dalam dan luar negeri ya?

Dilihat detikTravel dari akun sosial medianya, Ernest memang sering membuat postingan foto dan video saat pergi traveling. Mulai dari destinasi lokal dan internasional pernah ia jelajahi.

Dalam perbincangan dengan detikTravel, Kamis (20/4/2017) kalau di dalam negeri Ernest mengaku gemar berwisata ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. "So far yang ngimpress (berkesan, red) itu Sumba sih. Karena di Sumba itu komplit, jadi dia ada pegunungan, savana, air terjun, ada hutan mau trekking, ada pantai yang bagus, pantai pasir yang luas buat leha-leha, pantai buat snorkeling di karang. Komplit banget disana, apa aja ada," katanya.



Bahkan beberapa waktu lalu, Ernest dengan sang istri, Meira sempat berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Sumba. Seperti Pantai Puru Kambera, Air Terjun Tanggedu, Danau Weekuri dan sekitaran Sumba lainnya.

Sumba terletak di pulau NTT, memang memiliki banyak keindahan alam. Salah satu tempay yang dikunjungi Ernest, Danau Weekuri memang terkenal keindahannya. Danau ini airnya bening seperti kaca, warnanya hijau cerah dikelilingi dengan tebing-tebing dengan pepohonan hijau.

Danau Weekuri di Sumba (Zulfikar Aleksandri/dTraveler)Danau Weekuri di Sumba (Zulfikar Aleksandri/dTraveler)
Untuk destinasi luar negeri, Ernest mengaku gemar bepergian ke Negeri Sakura atau Jepang. "Gue sama istri gue suka banget ke Jepang, sejak pertama kali ke Jepang 2014, setiap tahun pasti ke Jepang," tuturnya.

Beberapa bulan yang lalu Ernest dengan keluarganya juga mengunjungi Jepang untuk berlibur. Dilihat dari akun Instagramnya, Ernest mengunjungi beberapa destinasi seperti Gunung Fuji dan Tokyo Disneyland.



Pose wajip dulu di depan istana Neng Ella. #KeluargaPrakasa #PrakasaJapanTrip #Japan #Tokyo #TokyoDisneyLand

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on Jan 30, 2017 at 1:10am PST

Meskipun memiliki destinasi favorit tersendiri, Ernest masih berniat untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Indonesia Timur dan beberapa negara di Eropa. Contohnya seperti negara Belanda dan sekitarnya. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED