Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Mei 2017 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Gadis-gadis Kawaii Ini Hibur Pengunjung di Festival Ennichisai

Heldania Ultri
Redaksi Travel
Penampilan Shojo Kompleks (Heldania/detikTravel)
Penampilan Shojo Kompleks (Heldania/detikTravel)
Jakarta - Di Festival Jepang Ennichisai 2017 ini tak hanya ada atraksi dan kuliner Jepang. Gadis-gadis kawaii dari Shojo Kompleks juga hibur pengunjung lewat musik.

Hari semakin siang dan Festival Ennichisai, Sabtu (13/5/2017) pun makin panas. Event yang berlangsung di Mal Blok M, Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan menampilkan sebuah girlband bernama Shojo Kompleks menampilkan sebuah lagu Jepang.

Para pengunjung yang tadinya sibuk sendiri jadi melihat dan mendekat ke arah panggung utama festival. Mengangkat kamera ke arah panggung seakan tak mau kehilangan fokus dari gadis-gadis berpenampilan kawaii.

Girlband atau girlgrup dengan personil 12 orang gadis remaja itu mendapat berbagai sorakan dukungan dari penonton. Mereka dengan kompak bersorak memberikan semangat.

Pengunjung mendekat ke panggung saat ada cewek-cewek kawaii ini (Heldania/detikTravel)Pengunjung mendekat ke panggung saat ada cewek-cewek kawaii ini (Heldania/detikTravel)
Tampilan girlgrup itupun fresh dan ceria. Lagu yang dibawakan juga merupakan lagu pop yang membuat para pengunjung yang kebayankan adalah laki-laki bersorak senang.

Tarian yang ditampilkan juga bak girlband asal Jepang. Lagu yang disuguhkan memang berbahasa Jepang, namun dibeberapa bagian lagu juga disisipkan bahasa Indonesia.

"Mereka imut-imut orangnya, suka aja," ujar Bayu salah seorang pengunjung laki-laki yang menyaksikan penampilan Shojo Kompleks.

Tiga buah lagu dibawakan oleh girlband tersebut yang ditutup dengan tepuk tangan yang meriah. Wah!

Saat Shojo Kompleks beraksi, pengunjung siap mengabadikan (Heldania/detikTravel)Saat Shojo Kompleks beraksi, pengunjung siap mengabadikan (Heldania/detikTravel)
Penampilan musik pop Jepang ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang ditawarkan pada Festival Jepang yang berlangsung mulai dari 13-14 Mei 2017. Selain musik pop, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai suguhan kuliner dan musik tradisional Jepang mulai pukul 11.00-20.00 WIB hari ini.

Masih mau berdiam diri di rumah? Ikut seru-seruan di Festival Ennchisai aja yuk! (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED