Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Sep 2012 16:51 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Pilkada DKI, Ancol Diskon 50 Persen!

Desi Puspasari
detikTravel
(Suchi Mentari Rachardja/d'Traveler)
Jakarta - Hari libur Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, menjadi bonus untuk penduduk Jakarta. Menyambut libur dadakan ini, Taman Impian Jaya Ancol memberikan diskon 50 persen untuk Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure!

Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, menjadi hajatan besar untuk masyarakat Jakarta. Kamis 20 September 2012 ditetapkan sebagai hari libur, walaupun ada sebagian kantor dan perusahaan tetap masuk kerja. Memanfaatkan libur dadakan, ada baiknya Anda berlibur bersama keluarga ataupun teman.

Ancol memberikan diskon 50 persen dari harga normal. Potongan harga ini hanya berlaku di Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure.

"Promo ini kami adakan bertujuan untuk mengapresiasi dan memberikan dukungan mensukseskan jalannya Pilkada putaran kedua dan juga memberi alternatif pilihan tempat liburan keluarga di saat liburan Pilkada. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk menggunakan hak pilih mereka," kata Sesdit Operasional Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, YJ Harwanto, dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (19/9/2012)

Untuk harga tiket Dunia Fantasi menjadi Rp 110.000 per orang, Ocean Dream Samudra Rp 45.000 per orang dan Atlantis Water Adventure Rp 45.000 per orang setelah mendapat potongan harga. Sedangkan wahana air Ancol Epic Cable Park, wisatawan bisa menikmati promo 'Buy 1 get 1'. Tapi ingat, diskon libur Pilkada ini hanya berlaku pada saat hari pencoblosan saja!

Wisatawan yang ingin berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol, bisa mendapatkan potongan harga dengan menunjukkan tinta pada jari Anda. Persyaratan ini untuk membuktikan kalau pelancong yang bersangkutan sudah melakukan pemilihan.

Selain itu, untuk traveler cilik yang belum mendapat hak pilih bisa datang bersama dengan dengan keluarga atau teman yang sudah punya hak pilih.

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA