Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Jul 2013 08:19 WIB

TRAVEL NEWS

Buaya Caplok Kepala Pawang di Thailand, Wisatawan Shock

Buaya mencaplok pawang (news.com.au)
Samut Prakan - Atraksi wisata berujung petaka. Seekor buaya mencaplok kepala pawangnya di sebuah penangkaran yang menjadi objek wisata favorit turis di Thailand. Para wisatawan pun kaget bukan kepalang.

Sebuah video yang diposting online menunjukan sebuah kejadian mengerikan. Seekor buaya berukuran besar mencaplok kepala pawangnya, dalam aksi memasukan kepala ke mulut buaya.

Dilansir dari News.com, Kamis (25/7/2013) hal ini terjadi di Samut Prakan, destinasi populer untuk wisatawan di Thailand, pada Minggu (21/7) lalu pukul 11.00 pagi.

Korban adalah Pravit Suebmee (27) seorang pawang buaya yang cukup terlatih. Ketika buaya mencaplok kepalanya, dia berhasil meloloskan diri karena kawannya menarik buntut si buaya untuk mengalihkan perhatian.

Pravit tidak mengalami luka serius. Tapi, dia mendapatkan bekas luka gigitan di wajah dan di leher. Kejadian itu mengagetkan wistawan, termasuk wisatawan yang merekam kejadian itu dengan kameranya.

Menurut Pravit, si buaya mencaploknya ketika dia yang sedang memasukan kepalanya ke mulut reptil besar itu. Saat itu tangannya tidak sengaja menepuk pipi si buaya.

(shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA