Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Des 2013 14:50 WIB

TRAVEL NEWS

Bertema Batik, Atria Hotel Hadir di Malang

Ruang spa yang bertema batik (Putri/detikTravel)
Ruang spa yang bertema batik (Putri/detikTravel)
Malang - Atria Hotel dari Paramount Group kini hadir di Malang. Mengambil tema batik, wisatawan yang datang akan disuguhkan dengan batik di seluruh penjuru hotel.

"Terima kasih untuk para pengunjung yang datang dan sudah mengenakan batik, sesuai dengan tema hotel kami yakni batik," ucap Chairman Paramount Group, Eddy Sindoro, dalam Grand Opening Atria Hotel and Conference Malang, Selasa (3/12/2013).

Menurut Eddy, pembangunan hotel ini menjadi penggerak dari semua program dan kegiatan Paramount Group. "Visi kami membangun rumah manusia dengan hati di seluruh tanah air. Ini adalah hotel keenam," tutur Eddy.

Alasan dipilihnya Kota Malang karena kota ini dinilai Eddy sangat nyaman. Kota Malang juga dianggap memiliki alam yang indah.

"Atria hotel merupakan hotel bintang 4 dari Parador Hotels and Resort," ungkap Vice Presiden Parador, Ricky Theodores dalam jumpa pers Grand Opening Atria Hotel and Conference Malang, di ruang Ivory 3.

Sesuai tema batik, hotel ini memiliki interior mayoritas batik. Tak hanya itu, Atria Hotel juga memiliki butik Bateeq yang menjual aneka batik cantik. Hotel ini memiliki luas kamar mulai 26-52 m2.

"Kita punya 9 lantai, 175 kamar, 2 guest lift, dengan kamar menggunakan kunci magnetic yang update sekali," ungkap General Manager Atria Hotel Malang, Wahyono.

Atria Hotel Malang berlokasi di Letjen S Parman, Malang. Hotel ini memiliki 164 kamar deluxe, 5 executive dan 6 suite. Beberapa fasilitas penunjang yang bisa wisatawan nikmati adalah spa, swimming pool, dan fitness center.

Untuk kamar, Atria Hotel memiliki tiga tipe kamar, yakni Deluxe, Executive dan Suite. Perbedaan ketiga tipe kamar tersebut ada di ukuran kamar. Tipe Deluxe memiliki luas 26 m2, tipe executive memiliki luas 40 m2.

"Sedangkan kamar suite memiliki luas 52 m2," lanjut Wahyono.

Seluruh kamar dilengkapi fasilitas internet hingga 10 mbps dan televisi LED dengan 56 channel lokal dan internasional. Untuk memenuhi kebutuhan MICE, Atria Hotel hadir fasilitas 6 ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang. Atria Hotel Malang juga memiliki Grand Ballroom dengan luas 1.000 m2 dan kapasitas 1.500 orang.

Eksekutif dan Suite memiliki kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Sedangkan deluxe tidak menggunakan bathtub. Yang membuat kamar suite Atria Malang spesial, kamar ini memiliki ruang tamu dengan lantai beralaskan karpet. Kamar tipe ini juga memiliki televisi dengan movie player.

"Untuk filmnya juga bisa hotel siapkan," ungkap Wahyono.




(shf/shf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED