Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jul 2015 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Seram, Tur Naik Taksi Keliling Tempat Angker di Jepang

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Tur keliling tempat angker naik taksi (sanwakoutsu.co.jp)
Tur keliling tempat angker naik taksi (sanwakoutsu.co.jp)
Yokohama - Negeri Sakura Jepang terkenal akan sederet film hantu nan seram. Jika mengaku pemberani, datanglah ke Yokohama di Jepang. Salah satu penyedia jasa taksi di Jepang punya paket tur keliling tempat angker. Hiii!

Umumnya tempat-tempat yang pernah menjadi lokasi pembunuhan atau bunuh diri, dipercaya angker. Dilansir detikTravel dari situs penyedia taksi Sanwa Koutsu, Jumat (10/7/2015) itulah yang akan ditawarkan dalam paket tur 'Shinrei Spot Junrei Tour' atau 'tur ziarah tempat angker' oleh Taksi Sanwa Koutsu di Yokohama.

Dengan jumlah minimal dua atau empat orang, traveler yang punya nyali baja akan diajak untuk melihat langsung berbagai lokasi angker di Jepang naik taksi. Acara turnya pun dimulai pukul 21.00 malam waktu setempat, dimulai dari Stasiun Shinyokohama.

Dalam paket tur berdurasi 90 menit tersebut, traveler akan diberi kesempatan untuk melihat langsung lima tempat angker yang sengaja dirahasiakan oleh pihak Sanwa Koutsu. Tentunya masing-masing tempat tersebut punya kisah seram yang membuat bulu kuduk berdiri.

Usai keliling tempat angker, Anda akan kembali diantar menuju Stasiun Shinyokohama sebelum kereta terakhir berangkat. Tapi perlu diingat, bahwa turnya akan diadakan full dalam bahasa Jepang. Agaknya Anda perlu mengajak teman yang bisa berbahasa Jepang dalam tur tersebut.

Pihak Sanwa Koutsu tidak bertanggung jawab akan segala hal angker yang seandainya dapat terjadi selama tur, seperti tertulis di laman situsnya. Mungkin traveler perlu banyak doa selama tur berlangsung.

Tur keliling tempat angker Jepang dengan taksi tersebut hanya diadakan setiap Jumat dan Sabtu dari 24 Juli hingga 4 September 2015. Biaya turnya adalah 6.000 yen atau sekitar Rp 655 ribu, dan sudah termasuk pajak.

Jika tertarik, Anda bisa mendaftar di situs resmi Sanwa Koutsu yang berbahasa Jepang. Cukup berani untuk mengikuti turnya? Mungkin bisa dimulai dengan belajar bahasa Jepang lebih dulu.

(rdy/sst)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED