Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Agu 2015 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Mandi di Kanal Venesia, Masyarakat Italia Berang

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Turis yang mandi di Venesia (Youtube)
Turis yang mandi di Venesia (Youtube)
Venesia - Ulah turis saat liburan terkadang kelewatan dan tidak sopan. Belum lama ini, masyarakat Italia sempat dibuat berang setelah beredar video turis yang kedapatan mandi di kanal indah Kota Venesia.

Ulah turis yang terekam kamera sedang mandi di kanal Venesia itu pun ramai diberitakan media lokal Il Gazzettino, hingga media Inggris Daily Mail dan Mirror. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2015) pertama kali kejadian itu diketahui setelah sang perekam yang tidak diketahui memberikannya pada media lokal Il Gazzettino.

Adapun video itu juga beredar di Facebook dan menjadi perbincangan netizen, khususnya masyarakat Italia yang dibuat berang akan ulah turis nakal. Padahal masyarakat Venesia saja sudah cukup kesal dengan banyaknya turis yang memnuhi Venesia, seperti diberitakan Mirror.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menitan tersebut, tampak seorang turis yang terlihat telanjang dan tengah berendam di salah satu kanal di Venesia, Italia. Terlihat kalau pria paruh baya itu menyeka lengan dan punggungnya seperti orang mandi.

Pihak polisi setempat pun telah mengetahui dan tengah menyelidiki kejadian tersebut. Namun sejauh ini belum ada komplen atau laporan dari saksi mata, terkait ulah turis yang belum diketahui identitasnya tersebut seperti diberitakan Daily Mail.

Sebelumnya bahkan ada turis yang bercinta di dekat taman di Florence. Masyarakat Italia agaknya harus lebih ketat dan tegas untuk menindak turis nakal yang berlaku tidak sopan.

(rdy/sst)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
20detik

Pesisir Selatan Jatim Berpesta di FKKS

Minggu, 22 Okt 2017 15:04 WIB

Pembukaan Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah. Ini dia video gambaran kemeriahan tersebut.