Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Sep 2015 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Nekat Berhubungan Intim di Alun-alun Kota di Spanyol

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Turis berhubungan badan (Youtube)
Turis berhubungan badan (Youtube)
Torrevieja - Dunia wisata terkadang gila juga. Sepasang turis, yang diduga warga negara Spanyol, tertangkap kamera sedang berhubungan badan di Alun-alun Waldo Celero, Kota Torrevieja, Spanyol. Videonya membuat heboh media sosial.

Video yang diunggah di situs Youtube itu pun langsung menjadi viral dan dikomentari oleh banyak traveler. Ditengok detikTravel dari Youtube, Rabu (2/9/2015), rata-rata komentar yang dilontarkan bernada miring dan menyayangkan kenapa tindakan tidak senonoh itu bisa terjadi.

Seorang traveler bernama Melissa misalnya, melalui akun Twitternya dia mulai menyamakan Kota Torrevieja dengan Kota Magaluf yang sudah terkenal lebih dulu akan kehidupan malamnya yang cenderung bebas dan liar di Spanyol.

"Nampaknya Torrevieja sudah berubah namanya menjadi New Magaluf," tulisnya di akun @melissa34.

Peristiwa menghebohkan ini pertama kali dipergoki oleh pejalan kaki yang lewat di sekitar Alun-alun Waldo Celero. Kejadian itu berkangsung pada Kamis (27/8) pagi, pukul 06.30 waktu setempat. Begitu terpergok orang lewat, anehnya pasangan ini tetap melanjutkan aktivitasnya.

Pejalan kaki yang melihat adegan 'syur' itu pun melaporkan apa yang dilihatnya kepada polisi yang kebetulan sedang berpatroli. Ketika hendak didekati dan hendak ditegur, pasangan yang sedang asyik itu justru berteriak dan menyuruh sang polisi pergi menjauh.

"Pergi, dan jangan ganggu kami," kata pasangan mesum tersebut seperti terdengar di dalam rekaman video.

Namun berkat rekaman video, pihak kepolisian Spanyol pun bisa dengan mudah mencari siapakah pasangan mesum itu. Mereka pun terancam denda sebesar Rp 9,3 Juta atas tuduhan melanggar ketertiban umum dan berhubungan seks di tempat publik.

Padahal lokasi dimana pasangan gila itu melakukan hubungan badan, adalah landmark terkenal di Kota Torrevieja. Alun-alun Waldo Celero sering menjadi gambar kartu pos yang sangat populer di mata turis. Di dekat alun-alun memang tersebar pusat hiburan dan juga kasino yang menjadi tujuan liburan utama traveler.

Dengan adanya kejadian ini, Alun-alun Waldo Celero yang dibangun oleh seniman terkenal Antonio Gaudi menjadi tercemar di mata publik. Pihak Kepolisian Spanyol pun siap memperketat keamanan dan memperbanyak patroli untuk mencegah kejadian seperti ini terulang di masa depan.

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED