Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Nov 2015 13:30 WIB

TRAVEL NEWS

Spesial! Piknik detikTravel Jadi Kemping Pertama di Kampung Pandu

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Para peserta Piknik detikTravel (Fitraya/detikTravel)
Bogor -

Para travel blogger detikTravel tiba di Kampung Pandu, Cisarua, Bogor. Momen piknik makin spesial karena mereka adalah yang pertama mencoba kemping di sana.

Kampung Pandu adalah fasilitas terbaru dari Royal Safari Garden. Ini adalah tempat kemping dengan aneka wahana permainan dan koleksi hewan.

Para d'Traveler, member travel blogger detikTravel tiba di sini dengan bus AntaVaya Executive Coach, Sabtu (28/11/2015) pukul 12.00 WIB. Watusi, kerbau Afrika dengan tanduk super besar menyambut mereka dan langsung heboh.

Jeprat! Jepret! Para d'Traveler asyik memfoto mereka sebelum berkumpul di tempat makan Kampung Ngariung. Pihak manajemen Royal Safari Garden sudah menunggu kami.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk teman-teman karena kalian adalah yang pertama kali mencoba Kampung Pandu," kata General Manager Royal Safari Garden, Robby Saimima disambut tepuk tangan d'Traveler.

Menurut Robby, Kampung Pandu menawarkan akomodasi bertema alam dengan tenda yang nyaman. Tempat ini dilengkapi water tubing, outbound, flying fox dll.

"Dan sebagai ciri khas selalu ada hewan-hewannya sebagai sarana edukasi," kata Robby.

Kemudian saatnya makan siang! Rendang dan aneka lauk diserbu peserta. Di samping tempat kami makan sudah berjejer tenda yang nanti kita gunakan.

Sore ini, banyak kegiatan dan games seru yang akan kami lakuka . Duh, jadi tidak sabar menunggunya. Simak kisah Piknik kami selanjutnya!

(sst/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA