Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Jan 2016 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Video Keselamatan Pesawat yang Lucu dari Pemain Barcelona

Afif Farhan
Redaksi Travel
Mascherano dan Pique yang mempraktekan posisi duduk ketika pesawat sedang bermasalah (Youtube/Qatar Airways)
Mascherano dan Pique yang mempraktekan posisi duduk ketika pesawat sedang bermasalah (Youtube/Qatar Airways)
Jakarta -

Apa jadinya ketika pemain Barcelona seperti Messi, Neymar dan Pique melakukan demo keselamatan pesawat? Inilah videonya yang lucu dan bisa traveler saksikan di maskapai Qatar Airways. Siap-siap tertawa.

Seperti detikTravel tengok di akun Youtube Qatar Airways, Rabu (13/1/2016) maskapai asal Qatar tersebut baru tiga minggu lalu mengupload video keselamatan pesawat. Tapi menariknya, tidak hanya para staf kabin yang tampil melainkan juga punggawa-punggawa klub sepakbola terbaik di dunia, Barcelona.

Inti dari videonya, adalah demo keselamatan penerbangan yang sama di setiap maskapai di dunia. Namun lucunya, pemain-pemain Barcelona mempraktekannya dengan berbagai adegan, termasuk ketika sedang bermain sepakbola.

Salah satunya, seperti mematikan telfon genggam di dalam pesawat. Di videonya terlihat wasit yang sedang memimpin pertandingan dan ponselnya pun berbunyi. Melihat hal itu, Luis Suarez hanya geleng-geleng kepala saja.


Luis Suarez (sebelah kiri) yang sebal melihat ponsel wasit masih menyala (Youtube/Qatar Airways)

Ada lagi soal masker oksigen yang keluar ketika tekanan udara menurun di dlaam kabin. Bukan di dalam pesawat, tapi videonya justru menampilkan Gerard Pique yang sedang berjalan dan menghipnosis wanita-wanita dengan ketampanannya. Para wanita tersebut berteriak histeris, sampai-sampai masker oksigen turun supaya tidak kehabisan nafas. Ada-ada saja...

Kemudian giliran Lionel Messi, pemain yang baru saja menyabet penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA Ballon d'Or 2015. Dia tampil bersama pramugari yang sedang menunjukan pintu darurat di dalam pesawat.

Lalu, Mascherano dan Pique tampil bareng bersama penumpang-penumpang Qatar Airways. Mereka duduk di atas bangku pesawat di tengah lapangan, seolah menjadi pagar betis. Di depannya, Neymar siap-siap mengambil tendangan bebas.

Di situ dijelaskan, kepada penumpang harap menundukan kepala ketika pesawat mengalami masalah. Mascherano dan Pique lantas mempraktekannya, yang saat itu pula Neymar menendang bola. Gol! Neymar pun berdansa kegirangan.

Video keselamatan pesawat dari Qatar Airways ini sudah ditonton oleh 9 juta orang. Kebanyakan dari mereka menyebut videonya begitu keratif, lucu dan menghibur. Penasaran? Silakan tonton videonya berikut ini:



(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED