Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Sep 2016 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler pun Bisa Puas Berburu Pokemon di Bandara Changi

Faela Shafa
Redaksi Travel
Pokemon di Bandara Changi (Bandara Changi)
Pokemon di Bandara Changi (Bandara Changi)
Singapura - Menunggu di bandara kini tak membosankan lagi terutama bagi para pemain Pokemon Go. Di Bandara Changi, ada ratusan Poke Stop dan Poke Gym yang bisa dimainkan.

Akhir-akhir ini, game mobile augmented reality bernama Pokemon Go sedang ramai dimainkan banyak orang. Termasuk para traveler yang kerap mencari Pokemon saat traveling.

Oleh karena itu, makin banyak juga tempat atau objek wisata yang memanjakan para traveler pemain Pokemon Go. Salah satunya adalah Bandara Changi Singapura yang memiliki 136 Poke Stop dan 8 Poke Gym, demikian ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Jumat (2/9/2016).

Selain itu, banyak juga Pokemon yang tersebar di bandara tersebut. Beberapa di antaranya bahkan Pokemon langka. Seperti contoh, traveler bisa menemukan Abra, Rhyhorn, Scyther, dan Squirtle.

Toko buku Relay di Terminal 1 disebut sebagai salah satu tempat tepat untuk berburu Pokemon. Selain itu, ada juga baris satu check in hall keberangkatan di Terminal 3 yang berlimpah Pokemon.

Yang tak kalah seru, Poke Stop bisa ditemui di setiap terminal. Jadi traveler tak perlu kuatir kebingungan saat kehabisan Pokeball. Beberapa tempat Poke Stop yang bisa dikunjungi di Bandara Changi adalah Social Tree di Terminal Satu, atau Slide di Terminal 3.

(shf/shf)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED