Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Okt 2016 15:20 WIB

TRAVEL NEWS

Promosi Pariwisata Indonesia, Garuda Terbangkan Seleb Traveler ke 8 Destinasi

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Para seleb traveler bersama Menpar, Dirut Garuda dan Putri Indonesia 2016 (Kurnia/detikTravel)
Para seleb traveler bersama Menpar, Dirut Garuda dan Putri Indonesia 2016 (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Garuda Indonesia turut mendukung program Kemenpar untuk promosi destinasi prioritas di Indonesia. Caranya dengan menerbangkan seleb traveler ke aneka destinasi.

"Garuda akan menerbangkan 8 blogger ke 8 destinasi prioritas," tutur Dirut Garuda Indonesia, Arief Wibowo dalam jumpa pers pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program Pesona Indonesia dari Kemenpar. 8 seleb traveler di antaranya Ringgo Agus Rahman, Ayla Dimitri, serta Riyanni Djangkaru akan diterbangkan ke 8 dari 10 destinasi pariwisata prioritas Indonesia yang tengah dikembangkan.

Para blogger dan vlogger ini akan mengeksplor keindahan alam di Danau Toba, Tanjung Kelayang, Candi Borobudur, Bromo Tengger Semeru, Mandalika, Wakatobi, Pulau Morotai serta Labuan Bajo. Pesona aneka objek wisata di sana kemudian akan di-share, seperti di media sosial.

"Socmed ditopang oleh blogger. Sehingga diharap bisa mengeksplor sedalam-dalamnya, seluas-luasnya," kata Arief.

Para seleb traveler bersemangat mempromosikan destinasi di Indonesia yang memang keindahannya tak diragukan lagi. Ringgo Agus Rahman pun berharap semakin banyak traveler yang menjelajah Tanah Air, dan akses ke berbagai destinasi semakin mudah dan harganya terjangkau.

"Harapan gue semakin mudahnya akses dan semakin murah," ucap Ringgo. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED