Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Jan 2017 17:53 WIB

TRAVEL NEWS

Kereta Wisata ke Yogyakarta Memang Mewah dan Nyaman

Bona
Redaksi Travel
Isi gerbong kereta wisata yang mewah (Zudi Susanto - dTraveler)
Isi gerbong kereta wisata yang mewah (Zudi Susanto - d'Traveler)
Jakarta - Rencana pejabat Pemprov DKI meeting sambil pelesir dengan kereta wisata, menjadi perhatian masyarakat. Bagi wisatawan pun kereta ini sungguh mewah dan nyaman.

Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengajak seluruh kepala dinas untuk rapat kerja di atas kereta wisata Jakarta-Yogyakarta. Rapat digelar sekaligus dengan acara jalan-jalan dan bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemprov DKI Jakarta, Isnawa Adji, rapat kerja itu digelar pada Jumat (13/1) malam mendatang dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Kereta wisata Jakarta-Yogyakarta merupakan kereta wisata mewah yang beroperasi di Indonesia.

Dilongok detikTravel dari situs resmi PT Kereta Api Pariwisata, Senin (9/1/2017) mereka memiliki aneka tipe gerbong kereta wisata yakni Bali, Toraja, Jawa, Sumatera, Imperial dan Priority. Masing-masing tentu mempunyai keunggulan dan fitur-fiturnya tersendiri.
Pantry room yang mewah bisa ditemukan di gerbong ini (Zudi Susanto - d'Traveler)Pantry room yang mewah bisa ditemukan di gerbong ini (Zudi Susanto - d'Traveler)
Semewah dan senyaman apa sih? Coba kita lihat misalnya saja Imperial Class dengan rute Bandung-Yogyakarta. Biasanya gerbong ini akan digandeng dengan kereta eksekutif atau argo, sesuai tujuan yang diminta oleh pihak penyewa

Imperial Class memiliki warna coklat pada seluruh badan gerbong. Interior yang didesain memiliki kesan mewah dan elegan dengan formasi tempat duduk 2–1, sehingga spacenya sangat lega. Kursinya yang empuk, layaknya penerbangan kelas bisnis.
Pelayanan eksklusif sekelas penerbangan bisnis (Zudi Susanto - d'Traveler) Pelayanan eksklusif sekelas penerbangan bisnis (Zudi Susanto - d'Traveler)
Selain itu, terdapat servis premium antara lain snack dan welcome drink, makan siang, mini bar plus karaoke, pantry room dan toilet sekelas hotel bintang 5. Perjalanan selama tujuh setengah jam dari Bandung ke Yogyakarta tidaklah terasa dengan menggunakan kereta Imperial ini.

Kereta wisata ini dapat disewa baik perseorangan atau grup corporate. Traveler yang mau berwisata bersama keluarga atau rapat ala pejabat Pemprov DKI Jakarta bisa menyewa gerbong ini. Rapat sambil jalan-jalan naik kereta mewah sah-sah saja dilakukan apalagi kalau memang tidak pakai duit APBD. Tapi perhatikan juga kritik dan masukan masyarakat ya...

Penampakan Pantry dan Gangway di gerbong Imperial Class (Zudi Susanto - d'Traveler)Penampakan Pantry dan Gangway di gerbong Imperial Class (Zudi Susanto - d'Traveler)

Eksterior Imperial Class dengan warna yang elegan (Zudi Susanto - d'Traveler)Eksterior Imperial Class dengan warna yang elegan (Zudi Susanto - d'Traveler)
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Liburan Selebriti di Indonesia

Tips Menguntit Liburan Selebriti Idola

Kamis, 20 Jul 2017 17:50 WIB

Bukan main senangnya kalau tahu selebriti idola kita sedang liburan di Indonesia. Tak sedikit penggemar mencoba mendekati mereka. Tapi kamu harus tahu tipsnya.