Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Mar 2017 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Pramugari Cantik Raja Salman Pakai Kostum Bali

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (Wayan Adi Sumiran/Facebook)
Foto: (Wayan Adi Sumiran/Facebook)
Nusa Dua - Banyak aktivitas yang dilakukan rombongan Raja Salman saat di Bali. Seperti pramugari pesawatnya, berias cantik dengan kostum Bali.

Adalah I Wayan Adi Sumiran, pemilik Adi Spa yang berlokasi di Jl By Pass Ngurah Rai No 51, Mumbul, Nusa Dua. Lewat akun Facebook pribadi miliknya, dia memposting foto seorang rombongan Raja Salman yang memakai pakaian adat Bali.

"Dia datang ke Adi Spa kemarin siang. Dia mencoba Balinese Costume, mencoba memakai pakaian adat Bali," kata Wayan Adi kepada detikTravel di Adi Spa, Kamis (9/3/2017).


Selama satu jam, wanita yang diketahui adalah pramugari pesawat rombongan Raja Salman itu tampak asyik menggenakan pakaian adat Bali dan berfoto-foto. Parasnya memang sungguh cantik.

Adi Spa yang menjadi lokasi kunjungan pramugari Raja Salman (Afif/detikTravel)Adi Spa yang menjadi lokasi kunjungan pramugari Raja Salman (Afif/detikTravel)

Ruang rias yang dipakai oelh pramugari Raja Salman (Afif/detikTravel)Ruang rias yang dipakai oleh pramugari Raja Salman (Afif/detikTravel)
"Adi Spa sendiri tidak hanya menawarkan spa untuk menyehatkan badan. Namun kami juga 'menjual' budaya-budaya Bali kepada pengunjung," ucap Wayan Adi.

Adi Spa posisinya tepat sebelum masuk ke Tol Bali Mandara, sebelah kiri dari arah Jimbaran. Pantauan detikTravel, memang banyak turis mancanegara yang datang ke sini.

Tempat spa yang nyaman (Afif/detikTravel)Tempat spa yang nyaman (Afif/detikTravel)
Adi Spa menawarkan banyak pilihan massage, seperti Adi Original Massage yang merupakan tiga kombinasi dan Adi Shirodara yang merupakan paket massage ala Jepang.

"Untuk Balinese Costume, sudah banyak yang mencobanya. Ada yang dari China, Jepang dan Rusia. Harganya satu orang 55 USD (Rp 736 ribu-red). Kalau mau sekeluarga juga bisa karena kita memang ada timnya," papar Wayan Adi.

Adi Spa buka pada pukul 09.00 sampai 23.00 Wita. Spa di sana harganya dari paling murah sebesar Rp 300 ribu hingga paling mahal mencapai Rp 2 juta. Tempat untuk merefleksikan diri yang asyik, dengan balutan suasana khas Bali.

Suasana khas Bali di Adi Spa (Afif/detikTravel)Suasana khas Bali di Adi Spa (Afif/detikTravel)


(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kemilau Kuil Emas di Jepang

Senin, 25 Sep 2017 22:50 WIB

Liburan ke Jepang, traveler harus menyambangi Kota Kyoto. Di kota ini, kamu bisa melihat kemilau kuil Kinkakuji yang berlapiskan emas. Indah tak ada duanya.