Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Mei 2017 18:34 WIB

TRAVEL NEWS

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Hong Kong Perlu Patung Jokowi

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Keluarga presiden saat peresmian patung Jokowi (Madame Tussauds/Istimewa)
Keluarga presiden saat peresmian patung Jokowi (Madame Tussauds/Istimewa)
Jakarta - Madame Tussauds Hong Kong kini memiliki patung lilin Presiden Jokowi. Akhirnya diungkapkan kenapa Hong Kong perlu membuat patung Jokowi.

Pihak Hong Kong Tourism Board kepada detikTravel, Kamis (4/5/2017) mengungkapkan sejumlah penilaian untuk memutuskan pembuatan patung Jokowi. Jokowi dinobatkan sebagai salah satu 50 Pemimpin Besar Fortune di Dunia pada tahun 2014, artinya popularitasnya diakui secara internasional.

Kemudian, pembuatan patung lilin Presiden Joko Widodo ini terpilih berdasarkan pemungutan suara polling oleh Madame Tussauds Hong Kong. Ketiga, peningkatan jumlah wisatawan Indonesia ke Hong Kong juga menjadi pertimbangan.

"Tahun ini, mulai dari Januari hingga Maret 2017, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Hong Kong sejumlah 112,190 wisatawan, yang menandakan kenaikan sebesar 18,4% jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun 2016," ujar Simon Wong, Direktur Regional Hong Kong Tourism Board.

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Perlu Ada Patung Jokowi di Hong KongJokowi bertemu 'Jokowi' (Madame Tussauds/Istimewa)

Hong Kong terus mengembangkan investasi dan kerja sama dengan maskapai. Terobosan-terobosan pariwisata seperti patung Jokowi di Museum Madame Tussauds diharapkan bisa mendongkrak kunjungan wisatawan Indonesia.

"Kami percaya akan banyak menarik turis Indonesia untuk berkunjung ke Hong Kong dan merasakan pengalaman terbaik yang ditawarkan oleh kami," ujar Simon Wong.

Madame Tussauds Hong Kong adalah destinasi unik yang mengajak traveler berjumpa dengan patung lilin selebriti dan tokoh dunia. Menampilkan 11 wilayah bertema, Madame Tussauds Hong Kong memberi para tamu kesempatan untuk bertemu dengan idola mereka dan melakukan hal-hal yang orang-orang terkenal lakukan.

Destinasi ini memiliki lebih dari 100 tokoh selebriti selebriti lokal dan internasional dengan efek audio visual yang menarik dan pengalaman interaktif untuk menciptakan momen yang benar-benar ajaib bagi semua tamu. Madame Tussauds Hong Kong buka mulai dari pukul 10.00-22.00, dengan tiket masuk terakhir pukul 21.45 waktu setempat.

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Perlu Ada Patung Jokowi di Hong KongMirip banget! (Madame Tussauds/Istimewa)
(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED